www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Bupati Pelalawan Zukri Resmi Buka TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR
Selasa, 11-10-2022 - 11:52:28 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritainternezo.com) - Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 115 Tahun Anggaran 2022 di wilayah Kodim 0313/KPR secara resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan H. Zukri, kegiatan ini berlangsung di lapangan Kantor Bupati Pelalawan Selasa, (11/10/2022).

Dalam amanatnya Bupati Pelalawan H. Zukri yang juga inspektur upacara mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan TMMD yang ke 115 dengan Thema 'TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI', menurutnya Thema tersebut sejalan dengan Thema HUT Pelalawan yang ke 23.

Lanjut Zukri, TMMD ke 115 akan berlangsung di Kecamatan Teluk Meranti sejak 11 Oktober 2022 sampai 09 November 2022, tentunya kegiatan yang berjalan mulia ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Pelalawan baik itu berupa kegiatan fisik maupun non fisik.

Sambung Mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini, nantinya dalam kegiatan fisik tersebut dapat terbangun semenisasi empat ruas jalan penghubung akses wisata Bono yang ada di Kecamatan Teluk Meranti serta pembangunan satu unit lapangan volley sebagai sarana olahraga masyarakat.

Menurut Zukri, kegiatan non fisik akan ada berbagai penyuluhan yakni bela negara, wawasan kebangsaan, pendidikan, pertanian, perkebunan, perikanan, lingkungan hidup dan kebakaran lahan. "Diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap lingkungannya, meningkatkan pemahaman terhadap idelogi pancasila serta membangun nilai berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI," harap Zukri.

Selain itu , dukungan dari pemerintah kabupaten Pelalawan juga berupa pelaksanaan kesehatan dan KB pada masyarakat di Kelurahan Teluk Meranti dan sekitarnya.

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi seusai upacara pembukaan menyampaikan TMMD ke 115, Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Pelalawan akan dipusatkan di Kecamatan Teluk Meranti dengan lima sektor sasaran. Sasaran tersebut merupakan aspirasi dari masyarakat setempat.

Menurut Muliyadi kegiatan tersebut akan berlangsung selama 30 hari kedepan dengan sasaran fisik maupun non fisik, untuk fisik ada 5 dan non fisik ada 15 kegiatan.

Sambung Muliyadi alasan TMMD ke 115 dipusatkan di Teluk Meranti, karena tempat tersebut salah satu Destinasi unggulan Wisata yang ada di Pelalawan dan masyarakat setempat membutuhkan perbaikan infrastruktur  yang sejalan dengan kesejahteraan untuk masyarakat. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Zukri Resmi Buka TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica