www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
PAC PBB Pangkalan Kerinci Gelar Musancab Pertama
Minggu, 19-03-2023 - 18:15:06 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com) - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pangkalan Kerinci mengadakan Musyawarah Anak Cabang yang pertama, bertempat di Gedung Yeremia Sinaga, Minggu (19/03/2023).

Musancab ke -1, secara resmi dibuka Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Pelalawan Reynold Sitorus, SE.

Terlihat di dalam Gedung  Yeremia Sinaga dihadiri ratusan anggota PAC PBB dengan baju kebesarannya yang berwarna merah. Musancab ini bertujuan untuk memilih Ketua PAC PBB periode 2023-2026.

Ketua Panitia Musancab PBB ke-1 Agus Lumban Gaol, ST mengatakan terimakasih atas kehadiran rekan juang DPC PBB Pelalawan.

Agus juga meminta maaf jika ada kekurangan panitia dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan ini.

"Kami sudah berbuat yang terbaik, tetapi jika ada kekurangan itu bukan unsur kesengajaan. Inilah yang dapat kami berikan," ujar Agus.

Sementara itu Ketua PAC PBB Pangkalan Kerinci mengatakan bahwa sesuai Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh DPC PBB, bahwa pengurus PAC Pangkalan  Kerinci telah berakhir masa jabatannya pada 18 Maret 2023 kemarin.

Sambung Ferdinand, selama memimpin PAC PBB Pangkalan Kerinci banyak suka dan duka yang dialaminya selama memimpin organisasi sosial ini

Lanjut Ferdinand majunya organisasi PBB ini sesuai dengan 4 pilar PBB yakni Solidaritas, Gotong Royong, Rukun dan Toleransi.

Ferdinand berharap agar Ketua PAC PBB Pangkalan Kerinci periode 2023-2026 yang terpilih agar dapat lebih memajukan organisasi  'Halak Hita' ini kedepannya.

Bernard Panjaitan Penasehat PBB Pangkalan Kerinci berharap Ketua PAC PBB yang terpilih agar lebih energik dan dapat lebih memajukan organisasi orang Batak ini.

Bernard juga berharap agar Ketua yang terpilih bisa meningkatkan semangat anggota yang berjumlah sekitar 128 orang ini, untuk lebih aktif dalam segala kegiatan sosial yang dijalankan organisasi ini.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Pelalawan Reynold Sitorus, SE, mengatakan agar rekan juang PAC PBB Pangkalan Kerinci agar dapat tepat waktu dalam setiap menjalankan kegiatan organisasi sosial ini.

"PBB bukanlah organisasi mendatangkan untung atau cari profit, tetapi merupakan organisasi sosial yang membutuhkan pengorbanan untuk meluangkan waktu, tenaga dan materi," ujar Reynold Sitorus.

Diakhir pidatonya Reynold, berharap agar rekan juang PAC PBB mendukung siapapun Ketua terpilih periode 2023-2026. " Berbeda pilihan itu biasa, siapapun yang terpilih itulah terbaik menurut seluruh anggota," tegas Reynold. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • PAC PBB Pangkalan Kerinci Gelar Musancab Pertama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica