www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
RAPP Stand Terbaik Pelalawan Expo 2018
Senin, 15-10-2018 - 13:16:51 WIB
Penyerahan Piagam: Bupati Pelalawan, H M Harris (kiri) memberikan penghargaan Stand terbaik Pelalawan Expo kepada SHR Manajer RAPP,  Mabrur (kanan).
TERKAIT:
   
 

PANGKALAN KERINCI (Beritaintermezo.com) - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berhasil menjadi stand terbaik dalam Pelalawan Expo 2018. Stakeholder Relation (SHR) manajer RAPP, Mabrur sebagai perwakilan dari manajemen mengaku bangga dengan prestasi ini.

Sebab, dalam Pelalawan Expo kali ini,  Mabrur menjelaskan perusahaan ini mengedukasi masyarakat melalui video berjudul Touching Life Everyday yang menunjukan berbagai macam produk dari Royal Golden Eagle (RGE) Grup yang menopang kehidupan sehari-hari.

Mabrur melanjutkan dalam stand, RAPP menampilkan hasil olahan tiap proses pembuatan kertas seperti dissolving pulp dan woodchips. Ketika berada di stand RAPP pengunjung bisa langsung memegang dan mengetahui detail proses pembuatan kertas.

"Produk kertas RAPP yaitu PaperOne yang terdapat beberapa varian mengundang pertanyaan dari pengunjung stand. Keindahan Batik Bono buatan masyarakat Kerinci, mitra bina dari program Community Development RAPP juga tak luput dari perhatian pengunjung. Pengunjung pun bisa langsung membatik," tutur Mabrur, Jumat (12/10).

Salah satu pengunjung, Karina mengatakan keberadaan stand RAPP ini mengedukasi masyarakat Pelalawan bagaimana proses pembuatan kertas. Ia bisa mengetahui bentuk-bentuk apa saja yang dihasilkan oleh pohon akasia.

"Yang menjadi favorit saya adalah membatik. Karena kita tahu bagaimana membatik itu. Cukup sulit tapi menyenangkan," katanya.

Bupati Pelalawan, H M Harris mengucapkan selamat kepada RAPP atas prestasi menjadi stand terbaik dalam Pelalawan Expo 2018. Ia mengatakan dalam berbagai kesempatan expo, RAPP selalu mengedukasi masyarakat, baik proses pembuatan kertas, pencegahan kebakaran hutan dan lahan, dan pembuatan batik bono.

"Ditambah dengan adanya Asia Pasific Rayon (APR-red) yang saat ini tengah dibangun. Jadi kita tahu akasia dan eukaliptus tidak hanya menjadi bahan baku untuk bubur kertas, tetapi juga menghasilkan serat untuk kebutuhan sandang.

"Terima kasih semua pihak yang sudah berparisipasi dalam Pelalawan Expo 2018 ini. Expo kali ini banyak mendapatkan kunjungan dari masyarakat  Pangkalan Kerinci dan sekitarnya. Kunjungan masyarakat bukan hanya menjadi hiburan, tetapi melihat hasil dari pembangunan Pelalawan," tutup Harris. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • RAPP Stand Terbaik Pelalawan Expo 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica