Mendukung tumbuh kembang dan perlindungan anak sudah menjadi kewajiban bersama. Tidak hanya pemerintah dan masyarakat, tetapi juga dunia " />
www.beritaintermezo.com
07:19 WIB - Suyatno Berharap HAB ke-74 Kemenag Memberikan Seluruh Kemampuan Melayani Umat | 07:14 WIB - Kapolres Rohil : Eksistensi Satpam Berkontribusi Besar Dukung Program Prioritas Pemerintah | 07:00 WIB - Jadi Pengedar Narkotika, Dua Oknum Polisi Aktif Polda Sumsel Diamankan | 06:53 WIB - Sanjungan Menko PKM RI Muhadjir Sebut Gaya Lobi Gubernur Rohidin Hebat | 16:24 WIB - Sempena HPN dan HUT PWI ke-74 Donor Darah PWI Riau Bertabur Doorprise | 12:51 WIB - Dihadapan Ketua DPD, Gubernur Rohidin Paparkan Manfaat Konektivitas Untuk Kemajuan Bengkulu
RAPP dan Pemerintah Pelalawan Bersinergi Wujudkan Kabupaten Ramah Anak
Selasa, 23-07-2019 - 08:18:22 WIB

TERKAIT:
 
  • RAPP dan Pemerintah Pelalawan Bersinergi Wujudkan Kabupaten Ramah Anak
  •  

    Pelalawan (Beritaintermezo.com)-Mendukung tumbuh kembang dan perlindungan anak sudah menjadi kewajiban bersama. Tidak hanya pemerintah dan masyarakat, tetapi juga dunia usaha atau perusahaan. Perusahaan berinteraksi dengan anak, memberikan dampak baik langsung maupun tidak langsung.

    Kompleks PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang merupakan bagian dari Asia Pacific Resources International Holdings (APRIL) Grup saat ini menyediakan fasilitas-fasilitas yang mendukung perkembangan anak, di antaranya sekolah dari tingkat kelompok bermain hingga sekolah menengah atas baik berstandar nasional dan internasional, yakni Sekolah Global Andalan, Mutiara Harapan dan Taruna Andalan. Selain itu, anak-anak karyawan juga diberikan beasiswa melalui Beasiswa Sayap Garuda.

    “RAPP juga mendukung bakat-bakat anak melalui Pusat Pengembangan dan Latihan Atlet Masa Depan (PPLAMD). Lembaga ini menggali dan mengembangkan potensi sumber daya manusia (SDM) sejak dini. Hal ini merupakan komitmen yang dimiliki perusahaan untuk mengembangkan potensi anak-anak sebagai generasi masa depan,” ujar Mabrur AR, Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Pelalawan.

    Komitmen menuju perusahaan ramah anak juga ditunjukkan dengan bergabungnya RAPP dengan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Pelalawan, sebuah program yang didukung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. APSAI juga didukung oleh organisasi-organisasi perlindungan anak seperti UNICEF, Save The Children dan sebagainya.

    Perusahaan secara serius menyediakan fasilitas pendidikan terbaik, fasilitas bermain, taman keluarga, jalur khusus bagi pejalan kaki (walking path) serta fasilitas kesehatan, dan memastikan para orangtua yang merupakan karyawan RAPP memenuhi hak-hak legalitas anak-anaknya sebagai warga negara Indonesia. Fasilitas keamanan di Riau Kompleks memastikan anak-anak bisa menikmati masa kanak-kanak mereka dalam suasana yang aman dan kondusif.

    Mabrur melanjutkan RAPP sebagai perusahaan ramah anak turut mendukung program Kabupaten Pelalawan untuk menjadikan Kabupaten Layak Anak (KLA) Perusahaan telah bergabung menjadi anggota ASPAI selama setahun dan aktif dalam berbagai kegiatan ASPAI.

    “PT RAPP juga sudah memenuhi syarat untuk disebut Perusahaan Ramah Anak,” tutupnya Mabrur. (rls)




     
    Berita Lainnya :
  • RAPP dan Pemerintah Pelalawan Bersinergi Wujudkan Kabupaten Ramah Anak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica