www.beritaintermezo.com
19:10 WIB - Meriah… Pesta Perdana Silahisabungan Sektor XIII Kota Pekanbaru, Ini Para Pengurusnya. | 13:11 WIB - Serap Aspirasi Rakyat, M. Adil Prioritaskan Kesejahteraan Guru . | 13:10 WIB - A TRIBUTE TOMMY TROOPER | 13:01 WIB - 29 Februari PWI Taja Porwada Catur | 12:44 WIB - Tim Ditjen Gakkum KLHK Turun ke Riau Menginspeksi Lahan Warga yang Diduga Terkena Limbah CPI | 11:25 WIB - Wabup Meranti Tegaskan Penggunaan Dana Desa Harus Bersentuhan Langsung Dengan Pelayanan Publik
Tak hanya Fokus Kerja, Karyawan RAPP Juga Bantu Persediaan Darah
Minggu, 19-01-2020 - 18:29:04 WIB
Keterangan foto : Suasana Kegiatan KDD Riau Kompleks ke 60 akhir pekan lalu yang berhasil mengumpulkan darah sebanyak 1.097 kantong darah.


TERKAIT:
 
  • Tak hanya Fokus Kerja, Karyawan RAPP Juga Bantu Persediaan Darah
  •  

    PANGKALAN KERINCI (Beritaintermezo.com) –  Ribuan karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP)  berpartisipasi dalam Kegiatan Keluarga Donor Darah (KDD) ke - 60 pada akhir pekan lalu (18/1) di Hotel Unigraha, Pangkalan Kerinci. Sejak pukul 07.00 WIB, para karyawan sudah mengantri untuk mendonorkan darah mereka, termasuk karyawan di Departemen Occupational Healt and Safety, Il Fauzi.

    Ia rutin mendonorkan darah saat perhelatan KDD Riau Kompleks.

    "Jika kita tidak bisa memberikan materi, kita punya darah yang sehat untuk bantu mereka yang membutuhkan," ujar Il Fauzi yang saat itu mendonorkan darahnya yang ke delapan kalinya.

    Ketua II Palang Merah Indonesia (PMI) bidang Unit Transfusi Darah (UTD) Pelalawan, H Raylus Nurdin mengatakan kegiatan KDD ini membantu persediaan darah di Riau khususnya Pelalawan. Saat ini, kebutuhan darah di Pelalawan mencapai 200 kantong darah per bulan dan Pekanbaru sekitar 5.000 kantong darah.  Kegiatan ini menurutnya harus ditularkan ke berbagai pihak agar dapat membantu yang membutuhkan darah.

    "Karyawan RAPP memiliki semua jenis darah yang dibutuhkan. Saat ini, banyak pihak yang membutuhkan darah dan kami juga masih kekurangan stok. Saya berharap kegiatan ini juga ditiru banyak pihak,"jelasnya.

    H Ishak yang juga Community Religious Affairs (CRA) RAPP, mengatakan kegiatan ini sangat dinantikan oleh karyawan perusahaan. Perusahaan juga mendukung adanya kegiatan positif seperti ini. Sebab, sesuai dengan filosifi perusahaan yang berkaitan dengan Good for Community atau baik bagi masyarakat.

    "Mereka (karyawan-red) rela mengantri untuk mendonorkan darah. Selain itu juga sebagai ajang silahturahmi dan refreshing karyawan setelah bekerja. Saya harap kegiatan seperti ini terus ada dan bermanfaat bagi banyak orang," katanya.

    Ketua KDD Riau Kompleks, Nurul Azmi menuturkan pihaknya rutin mengadakan kegiatan ini tiga bulan sekali. Pengambilan darah juga dilakukan oleh pihak UTD Pelalawan dan Pekanbaru.

    "Pada KDD Riau Kompleks ke - 60 ini, jumlah darah yang terkumpul sebanyak 1.097 kantong darah. Kami juga disupport oleh UTD  Pelalawan dan Pekanbaru. Kami pun bersyukur kegiatan ini juga disambut positif oleh karyawan RAPP, keluarga karyawan, kontraktor dan warga Pangkalan Kerinci," tutupnya. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Tak hanya Fokus Kerja, Karyawan RAPP Juga Bantu Persediaan Darah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica