www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Bawaslu Bersama Polres Pelalawan Lepas Tim Pengawasan Anti Money Politik
Rabu, 02-12-2020 - 11:40:15 WIB

TERKAIT:
   
 

PANGKALANKERINCI (Beritaintermezo.com)-Bawaslu  bersama Kepolisian Resort Pelalawan menggelar apel siaga patroli Pengawasan Anti Money Politic dan melepas tim pengawasan, Rabu (2/12).
      
Apel gelar pasukan dan sekaligus pelepasan tim Patroli pengawasan anti money politic dihadiri Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan MSi, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, Ketua Bawaslu Pelalawan, Mubrur, SPi, Kajari Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth SH MH, Ketua PN, Bambang Setyawan SH MH dan Pabung KPR, Mayor S  Tarigan.
     
"Sebagai bentuk bukti kesiapan kita dari Bawaslu Pelalawan bersama Polres Pelalawan,  untuk mencegah potensi terjadinya Money Politic (politik uang) di Pilkada Pelalawan 2020 ini," ujar Ketua Bawaslu Pelalawan, Mubrur SPi, dalam sambutan saat memimpin apel gelar pasukan.
    
Lanjut Mubrur, menjelang pelaksanaan pemungutan suara yang hanya tinggal beberapa hari lagi tepatnya tanggal, 9 Desember 2020 mendatang. Berharap dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Pelalawan.
     
"Bawaslu bersama-sama kepolisian dan TNI. Dengan harapan dukungan stakeholder, para organisasi pemuda dan masyarakat, untuk sama-sama mencegah terjadinya berbagai pelanggaran dalam Pilkada Kabupaten Pelalawa, terutama terkait Money Politic,'' ungkapnya.
     
Usai sambutan dari Ketua Bawaslu Pelalawan dengan peserta upacara dari personil Polres Pelalawan, Bawaslu Pelalawan dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci, serta perwakilan tim pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.
     
Dilanjutkan pelepasan tim patroli pengawasan anti Money Politic, kabupaten Pelalawan di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, oleh Wakil Bupati Pelalawan, bersama Ketua Bawaslu dan Kapolres Pelalawan.

Ditambahkan Mubrur, setelah gelar pasukan di Polres Pelalawan, seluruh Panwascam se-Pelalawan bersama Polsek juga menggelar patroli bersama pengawasan anti money politik di daerah masing-masing.***(edy)



 
Berita Lainnya :
  • Bawaslu Bersama Polres Pelalawan Lepas Tim Pengawasan Anti Money Politik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica