Menjabat sebagai Bupati Siak selama dua periode, H Syamsuar yang merupakan Gubernur Riau terpilih, meresmikan sejumlah kegiatan dan objek" />
01:59 WIB - BAPETEN Beri Penghargaan Kepada APRIL Grup | 01:55 WIB - Imnas Bengkulu Ingatkan Oknum Humas Bermain Dana Publikasi | 10:09 WIB - Sabet Juara I di Tiga Kejuaraan UKM LBC Serahkan Tropi ke Rektor | 10:07 WIB - Umat Nasrani Dukung Kegiatan 300 Ribu Pemuda Hijrah | 10:05 WIB - Lagi, Caleg Gerindra Divonis 3 Bulan Penjara | 13:47 WIB - Kota Bengkulu dan Iran Kerjasama Pengolahan Air Bersih dengan Teknologi Nano
Resmikan Objek Wisata BJ Go Green, Bupati Syamsuar Berpamitan Kepada Masyarakat Sabak Auh
Kamis, 10-01-2019 - 04:33:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Resmikan Objek Wisata BJ Go Green, Bupati Syamsuar Berpamitan Kepada Masyarakat Sabak Auh
  •  

    Siak (Beritaintermezo.com)-Menjabat sebagai Bupati Siak selama dua periode, H Syamsuar yang merupakan Gubernur Riau terpilih, meresmikan sejumlah kegiatan dan objek wisata sekaligus berpamitan kepada masyarakat kabupaten Siak.

    Syamsuar meresmikan agrowisata Bawah Jembatan (BJ) Go Green di kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh, persis dibawah jembatan Abdul Djalil Rahmadsyah.senen pagi,(08/01/19).

    Di hadapan ratusan masyarakat Sabak Auh Bupati Siak H Syamsuar menyampaikan keberhasilan nya, dalam memimpin. Salah satunya di kecamatan Sabak Auh saat ini sangat jauh kemajuannya dibanding 10 tahun lalu. Saat ini kebutuhan dasar masyarakat di sabak Auh, seperti listrik sudah 100 % teraliri ke rumah warga, termasuk juga kebutuhan air bersih di Sabak Auh sudah masuk.

    “Saya mengalami langsung bersama pak Arwin tahun 2010 lalu, suka dan duka membangun daerah ini meskipun uang ada namun terbatas. Karna itu kita dalam Membangun daerah ini perlu dukungan baik dari pemerintah Provinsi dan pusat karna kita butuh anggaran,”Sebutnya.

    Lanjutnya, setelah kabupaten ini terbentuk banyak kebutuhan yang di inginkan masyarakat. Ia mengakui kalau Siak tidak di dukung dari dana APBN kita sangat kesulitan. Karena itu membangun ini harus dukungan dari semua pihak.

    Di hadapan ratusan masyarakat Sabak Auh Bupati Siak H Syamsuar juga menyampaikan keberhasilan nya memimpin terutama kecamatan Sabak Auh. Saat ini sangat jauh perubahannya di bandikan dengan 10 tahun lalu. Salah satunya kebutuhan dasar masyarakat di sabak Auh sudah terpenuhi seperti listrik sudah teraliri di seluruh rumah warga, termasuk juga air bersih.

    “Alhamdulillah, saat ini di Sabak Auh listrik seluruh rumah warga sudah teraliri, termasuk air bersih juga sudah di rasakan warga. Tidak sampai di situ dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kita melaksanakan program bina masyarakat ternak ikan dan peningkatan irigasi,”ungkap Syamsuar.

    Ungkapnya lagi, di tengah kesibukannya ia menyiapkan waktu. Untuk melakukan kunjungan ke 14 kecamatan se kabupaten Siak.”bak kata orang tua tua dulu datang nampak muka pegi nampak punggung saya tak mau gitu,”.

    “Saya takut di tengah kesibukan saya, saya lupa makanya saya menyediakan waktu mengunjungi 14 kecamatan,”tutupnya.

    Kunjungan perdana Bupati Siak H Syamsuar selain berpamitan dengan masyarakat Sabak Auh. Juga meresmikan Taman Kampung Sungai Tengah Bawah Jembatan Go Green di bawah jembatan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah atau Jembatan Teluk Mesjid yang di tandai dengan penandatangan prasasti.

    Hadir pada acara itu Sekretaris Daerah kabupaten Siak Tengku Said Hamzah, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Bupati Siak ke dua H Arwin AS, beserta pimpinan organisasi perangkat daerah kabupaten Siak, Camat Sabak Auh Amin Shoimin serta ratusan masyarakat.(Roy p ).



     
    Berita Lainnya :
  • Resmikan Objek Wisata BJ Go Green, Bupati Syamsuar Berpamitan Kepada Masyarakat Sabak Auh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica