Berbeda dari biasanya, Bupati Inhu H Yopi Arianto memilih berjalan kaki dan tidak menggunakan mobil dinasnya saat menghadiri sejumlah aca" />
17:36 WIB - Dewan Kehormatan PWI Buat Kode Perilaku Wartawan | 07:16 WIB - Aziz Urung Jadi Ketua DPR, SIap Maju Ketum Golkar | 07:34 WIB - Bupati Azis Ingatkan Kades Tidak Main-main Penggunaan Dana Desa | 07:31 WIB - Harapkan Perhatian Khusus, Wabup Rohil Temui Dirjen Kementerian Desa Tertinggal | 07:25 WIB - Bupati Ikut Pawai Ta'aruf MTQ Riau, Kafilah Rohil Tampil Memukau | 07:22 WIB - Pemko Terima Piagam Penghargaan Kemenkumham
Bupati Yopi Aryanto Hadiri Tiga Acara Dengan Berjalan Kaki
Selasa, 26-09-2017 - 07:11:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Yopi Aryanto Hadiri Tiga Acara Dengan Berjalan Kaki
  •  

    Inhu (Beritaintermezo.com)-Berbeda dari biasanya, Bupati Inhu H Yopi Arianto memilih berjalan kaki dan tidak menggunakan mobil dinasnya saat menghadiri sejumlah acara di Kecamatan Rengat, Minggu (24/9/2017). Bahkan, jarak yang ditempuh untuk menuju tiga lokasi acara yang berbeda sejauh tujuh kilometer.

    Aksi jalan kaki itu dimulai Bupati Yopi dari kediaman dinasnya Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 07.00 pagi. menuju Ruang Terbuka Hijau untuk hadir dalam gelaran senam jantung sehat. Tampak mendampingi Bupati saat itu, Kepala Bagian Protokol Setda Inhu Supandi bersama beberapa ajudan dan petugas patwal Dishub.

    Usai gelaran senam, dengan masih berjalan kaki Bupati Yopi menuju Gedung Dang Purnama untuk hadir pada pelantikan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Inhu.

    Turut hadir juga dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Inhu Miswanto beserta anggota, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi serta sejumlah unsur Forkopimda dan pejabat Inhu lainnya.

    Sekitar pukul 11.00 Wib, usai hadiri pelantikan pengurus LMP Inhu Bupati Yopi kembali melanjutkan agenda kegiatannya yakni hadiri acara hiburan rakyat di Desa Kampung Pulau Seberang. Ditengah cuaca siang itu yang terik, Bupati Yopi kembali tetap memilih berjalan kaki meski mobil dinas BM 1 saat itu telah disiapkan.

    Bersama beberapa pejabat dan para anggota LMP Inhu, jarak sejauh enam kilometer mampu ditempuh Bupati Yopi dengan tidak hanya berjalan namun bahkan berlari. Aksi Bupati Yopi kali ini pun mengundang perhatian masyarakat dan ikut mengabadikannya.

    Saat tiba di lokasi acara, kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu bahkan disambut dengan sangat antusias oleh warga. Salah satunya adalah Ibu Robiatun warga Kampung Pulau.

    “Pak Bupati mantap. Saye tak nyangka bisa ketemu bapak,” ucapnya sembari memeluk dan mengusap keringat Bupati Yopi.

    Acara hiburan rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan LMP Inhu. Makan bersama dan undian hadiah turut dibagikan kepada masyarakat.

    Pada kunjungannya ini, Bupati Yopi sekaligus meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Inhu ke 47 yang direncanakan berlangsung dalam beberapa waktu kedepan.

    Ditemui usai acara, Bupati Yopi mengungkapkan bahwa aksi jalan kaki yang dilakukannya hari ini membawa pesan sekaligus ajakan khususnya kepada para kaum muda.

    “Pemuda Inhu itu harus selalu bersemangat. Dan saya harap dengan berjalan kaki tadi mampu memotivasi mereka untuk ikut serta dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Inhu,” ujarnya.

    Terkait penyelenggaraan MTQ, sambungnya diharapkan nantinya kegiatan akbar ini dapat berlangsung sukses.

    “Dengan begitu, saya berharap melalui MTQ ini akan memberikan dampak positif terutama bagi peningkatan perekonomian masyarakat khususnya warga Desa Kampung Pulau Seberang,” tutup Bupati Yopi. (bic)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Yopi Aryanto Hadiri Tiga Acara Dengan Berjalan Kaki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica