www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Bupati HM Wardan Instruksikan Seluruh OPD Bergerak Cepat Sukseskan HPN Provinsi Riau di Inhil
Rabu, 03-05-2023 - 18:09:32 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap dilaksanakan pada 24-28 Mei 2023 mendatang.

Untuk itu, sebagai tuan rumah Bupati Inhil Drs HM Wardan MP meminta semua panitia dan pihak terkait serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera mematangkan persiapan.

"Sebagai tuan rumah tentu kita harus memberikan yang terbaik agar pelaksanaan ini dapat berjalan sukses," ungkap Bupati Inhil HM Wardan saat rapat koordinasi persiapan HPN tingkat Provinsi Riau bersama seluruh panitia lokal dan OPD terkait lainnya, Rabu (3/5/2023).

Bupati Inhil mengintruksikan kepada masing masing koordinator agar cepat mempersiapkan segala hal yang diperlukan dan jangan mengulur waktu lagi sehingga menciptakan pelaksanaan HPN yang semarak dan menjadi yang paling baik.

"Saya harap kita semua dapat serius," tegas bupati.

"Diawal masa jabatan saya dulu juga diwarnai dengan perhelatan HPN Riau dan begitu juga diakhir masa jabatan saya, tentu saya harap kita semua dapat memberikan yang maksimal. Semoga ini menjadi kenangan terbaik di masa jabatan saya," tambahnya.

Menurut Bupati Inhil, mngingat waktu yang semakin dekat, sebagai kepala daerah dirinya meminta agar seluruh OPD untuk fokus bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan topik dan tema yang ditetapkan yaitu perkelapaan,” kata HM Wardan.

Oleh karena itu, setelah rapat ini Bupati Inhil memerintahkan agar masing-masing kordinator kegiatan yang diberikan kepercayaan untuk dapat melaksanakan rapat-rapat kecil serta membuat program dan time schedule sesuai dengan tupoksi yang diembannya.

“Harapan saya dari pelaksanaan HPN ini bisa menunjukkan kepada masyarakat luas tentang berbagai potensi daerah yang menggambarkan kekhasan Indragiri Hilir khususnya yang berkaitan dengan kelapa,” harap bupati.

Sementara itu Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor memberikan apresiasi atas keseriusan Bupati Inhil HM Wardan dalam memberikan perhatian terhadap kegiatan HPN Riau di Kabupaten Inhil tersebut.

"Terima kasih pak bupati atas keseriusan dan atensinya terhadap kegiatan ini. Kami yakin dengan sinergitas yang baik maka kita bisa menjadi tuan rumah yang sukses," pungkas Ardiansyah.

Untuk diketahui, rapat koordinasi kali ini kembali diikuti oleh seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, wartawan yang tergabung pada organisasi PWI Inhil serta pihak-pihak terkait yang masuk dalam kepanitiaan lokal.***



 
Berita Lainnya :
  • Bupati HM Wardan Instruksikan Seluruh OPD Bergerak Cepat Sukseskan HPN Provinsi Riau di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica