www.beritaintermezo.com
15:52 WIB - Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)   | 13:20 WIB - DPRD Rohil Terima Ranperda APBD Tahun 2023 | 13:12 WIB - Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022 | 13:09 WIB - Perusahaan RAPP Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka RGE Founder's Day 2022 | 13:05 WIB - Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke-51, Afrizal Sintong : Korpri Adalah Rumah Bersama | 13:02 WIB - Ciuman Tangan Wabup Rohil Kepada Ibu Guru Saat Mengunjungi SDN 003
Sekda Inhil Hadiri Pelantikan IKA - UR Tanah Merah
Senin, 23-04-2018 - 10:53:35 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA - UR) Kecamatan Tanah Merah masa bakti 2018 - 2022 resmi dilantik. Ketua IKA - UR Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin meminta para alumni menyebarluaskan informasi tentang keunggulan Universitas Riau (UNRI) kepada bakal calon mahasiswa.

Menurut Ketua IKA - UR, H Said Syarifuddin yang hadir juga dalam kapasitas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Universitas Riau merupakan Perguruan Tinggi Negeri terbaik di Provinsi Riau. Bahkan, secara Nasional, Universitas Riau berada pada urutan ke - 20 terbaik.

"Keunggulan seperti inilah yang dapat kita sebarluaskan selaku alumni kepada para bakal calon mahasiswa, anak - anak kita yang baru lulus SMA," ujar H Said Syarifuddin di Aula Kantor Camat Tanah Merah, Sabtu (21/4/18).

H Said Syarifuddin mengungkapkan, selama ini, Universitas Riau telah banyak melahirkan lulusan yang sukses berkiprah, baik di dalam Pemerintahan maupun di sektor swasta.

"Tidak mengherankan telah banyak lulusan yang dilahirkan Universitas Riau. Sebab, Universitas Riau merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang tertua di Kabupaten Inhil," tandas Ketua IKA - UR Kabupaten Inhil ini.

Ketua IKA - UR Kecamatan Tanah Merah, Ali Thamrin dalam sambutannya mengharapkan, kegiatan pelantikan tidak hanya menjadi sebatas kegiatan seremonial belaka tanpa adanya kerja nyata atas program - program yang digagas bersama.

"Kami seluruh pengurus IKA - UR Kecamatan Tanah Merah mengaku siap untuk dilibatkan dalam setiap kegiatan keorganisasian sebagai realisasi dari program - program yang telah dirumuskan," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ahmad Ramani, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Inhil, H Mukhtar T, Sekretaris Badan Perencanaan Daerah, Andrismar serta sejumlah pengurus IKA - UR Kabupaten Inhil.

Terdapat keistimewaan dalam kegiatan pelantikan Kepengurusan IKA - UR Kecamatan Tanah Merah. Sebab, pada prosesi pelantikan, hadir 2 (Dua) orang Sekretaris Daerah sekaligus.

Kedua Sekretaris Daerah tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dianto Mampanini yang hingga saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris IKA - UR Kabupaten Inhil.

Kebahagiaan bercampur haru tercipta pada kegiatan pelantikan manakala Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dianto Mampanini mengucapkan salam perpisahan kepada segenap hadirin.

"Inhil adalah kampung saya, meski saya lahir di Pangean, Kuantan Singingi dan besar di Pekanbaru. Saya ucapkan terima kasih kepada segenap warga Inhil dan maaf atas segala kesalahan," tukas Dianto Mampanini.(adv/edy)



 
Berita Lainnya :
  • Sekda Inhil Hadiri Pelantikan IKA - UR Tanah Merah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica