www.beritaintermezo.com
15:52 WIB - Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)   | 13:20 WIB - DPRD Rohil Terima Ranperda APBD Tahun 2023 | 13:12 WIB - Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022 | 13:09 WIB - Perusahaan RAPP Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka RGE Founder's Day 2022 | 13:05 WIB - Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke-51, Afrizal Sintong : Korpri Adalah Rumah Bersama | 13:02 WIB - Ciuman Tangan Wabup Rohil Kepada Ibu Guru Saat Mengunjungi SDN 003
Hadiri Pisah Sambut Kejari, Pjs Bupati Minta Peran Aktif Kejaksaan Wujudkan Good And Clean Governanc
Senin, 04-06-2018 - 13:42:27 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Rudyanto menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil dan sekaligus meminta peran aktif pihak Kejaksaan Negeri mewujudkan good and clean governance, Jum'at (1/6/18).

Dalam acara pisah sambut antara Kajari lama, Lulus Mustofa SH MH dan Kajari baru, Susilo SH ini, Pjs Bupati juga menekankan pentingnya sinergitas Kejaksaan Negeri Inhil dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk terus dijaga.

"Sebagai mitra Pemerintah Daerah, hubungan baik yang telah terjalin hendaknya juga terus dipertahankan, tidak hanya dalam hal penegakan supremasi hukum, melainkan pula dalam pembangunan daerah ini (Inhil, red)," minta Pjs Bupati.

Salah satu hal yang mesti dilanjutkan dalam kerangka hubungan kedua lembaga, yakni Pemerintah Kabupaten Inhil dan Kejaksaan Negeri Inhil, dikatakan Pjs Bupati adalah nota kesepahaman TP4D yang berkenaan dengan pembangunan.

"Mou TP4D merupakan sarana strategis untuk menguatkan jalinan koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Kejaksaan Negeri Inhil dalam pelaksanaan pembangunan," jelas Pjs Bupati.

Menurut Pjs Bupati, hubungan kemitraan penegakan supremasi hukum maupun nota kesepahaman pembangunan, kesemuanya turut berfungsi mendorong tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, aman serta terhindar dari permasalahan hukum.

Diluar persoalan good and clean governance, hubungan kemitraan dan langkah pembangunan strategis, Pjs Bupati juga menyampaikan apresiasi terhadap Kajari Inhil yang lama, Lulus Mustofa SH MH dan mengucapkan selamat datang kepada Kajari Inhil yang baru, Susilo SH.

"Kepada Bapak Lulus Mustofa, kami ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya bagi Inhil dan selamat jalan. Kepada Bapak Susilo selaku Kajari Inhil yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas," tandas Pjs Bupati.

Untuk diketahui, acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil ini dirangkai sekaligus dengan ramah tamah dan buka puasa bersama uang dihadiri oleh pejabat dari kedua belah pihak dan para tamu undangan lainnya.(adv/edy)



 
Berita Lainnya :
  • Hadiri Pisah Sambut Kejari, Pjs Bupati Minta Peran Aktif Kejaksaan Wujudkan Good And Clean Governanc
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica