www.beritaintermezo.com
15:52 WIB - Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)   | 13:20 WIB - DPRD Rohil Terima Ranperda APBD Tahun 2023 | 13:12 WIB - Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022 | 13:09 WIB - Perusahaan RAPP Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka RGE Founder's Day 2022 | 13:05 WIB - Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke-51, Afrizal Sintong : Korpri Adalah Rumah Bersama | 13:02 WIB - Ciuman Tangan Wabup Rohil Kepada Ibu Guru Saat Mengunjungi SDN 003
Kabupaten Inhil Raih Penghargaan Kota Layak Anak 2018 untuk Tembilahan
Sabtu, 28-07-2018 - 10:42:49 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Perjuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir untuk mewujudkan sebuah daerah yang dinilai layak bagi anak-anak selama ini akhirnya membuahkan hasil.

Keberhasilan Pemkab Inhil itu dapat dibuktikan dengan peraihan penghargaan sebagai kota layak anak 2018 kriteria pratama pada acara penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) 2018 yang ditaja oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, di Gedung Dyandra Convention Kota Surabaya, Senin (23/7/18).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise didampingi Deputi Menteri PPPA Bidang Tumbuh Kembang Anak KPPPA, Lenny N Rosalin kepada Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati Inhil HM Wardan yang didampingi Bunda PAUD Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan mengatakan, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dikarenakan pada tahun ini penilaian yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara lebih tinggi bila dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini, kriteria yang ditetapkan oleh panitia lebih tinggi nilainya dari tahun sebelumnya," ungkap Bupati Inhil H Wardan usai menerima penghargaan tersebut.

Sementara itu, Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan menyampaikan bahwa tujuan untuk menciptakan kota layak anak itu sebenarnya bukan untuk mendapatkan penghargaan, hal itu merupakan sebuah impian yang ditanamkannya sejak lama dan akhirnya menjadi kenyataan dan berujung pada sebuah penghargaan.

"Saya sebagai Bunda PAUD Kabupaten Inhil memang mempunyai keinginan mewujudkan impian atau keinginan agar anak-anak khususnya di Kabupaten Inhil mempunyai hak yang harus dipenuhi oleh pemerintah dan seluruh warga Inhil," ujar Zulaikhah.

Dengan keberhasilan mewujudkan impian yang berdampak baik bagi kemajuan daerah itu, Zulaikha sangat berharap kedepannya Kabupaten Indragiri Hilir juga mampu mewujudkan segala bentuk impian-impian mulia lainnya yang mungkin belum terwujud dan masih diperjuangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir.(Adv/edi)



 
Berita Lainnya :
  • Kabupaten Inhil Raih Penghargaan Kota Layak Anak 2018 untuk Tembilahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica