www.beritaintermezo.com
15:52 WIB - Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)   | 13:20 WIB - DPRD Rohil Terima Ranperda APBD Tahun 2023 | 13:12 WIB - Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022 | 13:09 WIB - Perusahaan RAPP Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka RGE Founder's Day 2022 | 13:05 WIB - Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke-51, Afrizal Sintong : Korpri Adalah Rumah Bersama | 13:02 WIB - Ciuman Tangan Wabup Rohil Kepada Ibu Guru Saat Mengunjungi SDN 003
Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
Selasa, 04-09-2018 - 08:53:06 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Bupati Inhil HM Wardan membuka Jambore Kader PKK Kabupaten Inhil Tahun 2018 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Kamis (30/8/18).

Jambore PKK kali ini mengusung tema 'Melalui Jambore Kita Tingkatkan Kerukunan Kader Dalam Mewujudkan Indonesia Damai'.

Kegiatan Jambore dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 30 Agustus sampai dengan 1 September.

Kegiatan pembukaan Jambore dilaksanakan dalam bentuk Upacara yang diikuti oleh 19 TP PKK Kecamatan. Pembukaan Jambore ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan.

Turut hadir dalam upacara pembukaan Jambore, sejumlah pejabat eselon 2 di lingkungan Kabupaten Inhil, Ketua DPRD Provinsi Riau, H Septina Primawati, Darma Wanita Persatuan, Kapolres Inhil serta beberapa Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil, HM Wardan selaku Ketua Pembina TP PKK Inhil mengapresiasi pelaksanaan Jambore dan berharap kegiatan Jambore dapat mempererat jalinan silahturrahmi antar kader PKK.

"Dengan begitu, tentunya akan mempermudah PKK dalam menggapai tujuan bersama, memberdayakan keluarga dan masyarakat, terutama perempuan sebagai penggeraknya," tukas Bupati.

Menurut Bupati, peran Kader PKK sangat krusial dalam upaya menunjang pelaksanaan pembangunan daerah. Terlebih, dengan kondisi menurunnya perekonomian saat ini.

"Peran PKK sangat diperlukan, misalnya dalam melaksanakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa," tukas Bupati.

Ketua Panitia Pelaksana, Rima Darussalam dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan Jambore PKK Kabupaten Inhil Tahun 2018 ini adalah untuk mensosialisasikan sekaligus menyamakan persepsi para Ketua TP PKK Desa / Kelurahan dalam melaksanakan program pokok PKK.

"Semua itu dilakukan dalam rangka menunjang dan mensukseskan program daerah, yakni Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dan untuk mengetahui keterampilan masing - masing Tim PKK dalam melaksanakan program pokok PKK Kabupaten Inhil," ujarnya.

Di akhir rangkaian upacara pembukaan, para peserta dan tamu undangan disuguhkan dengan penampilan teater dan drumband serta pertunjukan yel - yel dari TP PKK masing - masing Kecamatan.(adv/edi)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Buka Jambore Kader PKK Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica