www.beritaintermezo.com
02:02 WIB - Plt Bupati Asmar Dampingi Gubernur Syamsuar Resmikan Madjid An-Nur Semukut | 13:45 WIB - ELNUSA dan PHR Bersepakat Implementasikan Teknologi Stimulasi Reservoir EOR | 13:39 WIB - Menyigi Lima Tahun Kiprah Bang Atal | 19:22 WIB - Pertamina Hulu Rokan Raih Penghargaan Bergengsi di IOG 2023 | 19:19 WIB - Penuhi Standar Berkelanjutan, PT. Andika Permata Sawit Lestari Raih Sertifikat ISPO | 11:01 WIB - Dukung Target 1 Juta BOPD di 2030, PHR Buka Peluang Kerja Sama Teknologi
Perbaikan 7 Ruas Jalan Kota Tembilahan, Bupati Inhil Minta Masyarakat Bersabar
Rabu, 20-02-2019 - 11:35:42 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan meminta masyarakat untuk bersabar menunggu tahapan perbaikan 7 ruas jalan dalam Kota Tembilahan yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

Imbauan tersebut juga bertujuan untuk menanggapi somasi yang dilayangkan Aliansi Muda Peduli Indragiri Hilir atau AMPIH ihwal kegerahan masyarakat akibat kerusakan beberapa ruas jalan Kota Tembilahan.

"Saya mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap pembangunan, khususnya jalan. Namun begitu, kita mesti tetap harus bersabar sembari menunggu tahapan yang harus dilalui dalam proses perbaikan ruas jalan Tembilahan tersebut," pungkas Bupati, Sabtu (16/2/2019) di Tembilahan.

Hingga saat ini, diungkapkan Bupati, rencana perbaikan 7 ruas jalan di Kota Tembilahan saat ini telah memasuki tahap pelelangan. Seluruh kesiapan administrasi, kata Bupati, sudah rampung di tataran instansi teknis.

"Masyarakat bisa membuktikan, perbaikan ruas jalan sudah masuk tahap pelelangan. Bisa dicek di LPSE," pungkas Bupati seraya menunjukkan alamat situs yang bisa diakses adalah https://sirup.lkpp.go.id.

Lebih lanjut, Bupati menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhil agar terus mengawal pelaksanaan pelelangan bahkan seluruh tahapan perbaikan 7 ruas jalan di Kota Tembilahan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhil, Illyanto menegaskan, perbaikan ruas jalan dalam kota Tembilahan akan segera dilaksanakan, termasuk untuk jalan Kartini. Lebih lanjut, dikatakannya, tidaklah benar pemerintah menutup mata atau tidak memperhatikan hal ini.

"Hanya saja, yang perlu dipahami adalah APBD Kabupaten Inhil terbatas. Maka itu, proses perbaikan kemarin mesti menunggu ajuan anggaran DAK melalui APBN. Sekarang sudah disetujui dan sudah masuk tahap pelelangan di LPSE," pungkas Illyanto.

Illyanyo menuturkan, pelelangan akan selesai pada bulan Maret. Sedangkan April, kata Illyanto, kontrak kerjasama telah bisa ditandatangani dengan total nilai kontrak sebesar Rp 20 Miliar untuk 7 ruas jalan dalam Kota Tembilahan.

Untuk diketahui, 7 ruas jalan dalam Kota Tembilahan yang akan dilaksanakan perbaikan tersebut adalah Jalan St Syarif Kasim, Jalan Kartini, Jalan H Said, Jalan Arsyad Ahmad, Jalan Abdul Manaf, Jl. Batang Tuaka dan Jalan H Sadri.***



 
Berita Lainnya :
  • Perbaikan 7 Ruas Jalan Kota Tembilahan, Bupati Inhil Minta Masyarakat Bersabar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica