www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Kegiatan Bupati Amril Padat Untuk Sepekan Terakhir dan Mingggu Ini
Senin, 25-04-2016 - 08:19:21 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Sekretaris Jenderal Kemendagri Yuswandi A. Temenggung, saat penutupan PKPDN Angkatan I di BP SDM, Kalibata, Jakarta Selatang, Minggu (24/4/2016) malam.
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (Beritaintermezo.com) - Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri menjelaskan, kegiatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dalam beberapa hari ke depan, cukup padat. Setidaknya mulai Rabu (27/4/2016) mendatang.

Kata Johan, sesuai jadwal dari protokoler Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, pada Rabu mendatang, setidaknya ada 2 agenda kegiatan yang bakal diikuti mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini.

Pagi Rabu, sekitar pukul 08.00 WIB, Amril akan menghadiri penyerahan dana bantuan tunai Program Keluarga Harapan tahap I di Pinggir. Kegiatan yang dikoordinir Dinas Sosial ini akan dipusatkan di Kantor Camat Pinggir, Jln.

"Sedangkan Rabu siangnya, Bupati akan mengikuti kegiatan yang ditaja Dinas Pendidikan. Membuka Rapat Koordinasi Kepala Sekolah se-Kabupaten Bengkalis tahun 2016 disalah satu hotel bintang tiga di Duri, Kecamatan Mandau," imbuh Johan, Minggu (24/4/20160 malam.

Selanjutnya, jelas Johan, pada Kamis (28/4/2016) siang suami Kasmarni itu akan mengadakan pertemuan khusus dengan manajemen PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) di Rumbai. Namun pertemuan dengan PT CPI ini masih menunggu konfirmasi kepastian waktu dan tempat.

"Soal agenda pertemuan dengan PT CPI ini, kami belum mendapa informasi. Besar kemungkinan menindaklanjuti kesepakatan ketika acara ramah tamah Bupati dengan masyarakat ketenagakerjaan se-Kabupaten Bengkalis yang ditaja di Surya Hotel Duri, beberapa waktu lalu," katanya.

Agenda lain yang kemungkinan akan dibahas dalam pertemuan dengan PT CPI itu, sambung Johan, mengenai percepatan penyelesaian pembangunan jalan Lingkar Barat Duri yang hingga saat ini belum dapat dituntaskan, karena terhalang pipa minyak PT CPI yang belum ditanam.

Sementara pada Kamis malam, Amril akan membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-27 tingkat Kecamatan Bukit Batu tahun 2016 di Desa Tanjung Leban.

Kemudian, pada Jum'at (29/4/2016) pagi, Amril akan membuka kegiatan Gelar Pengawasan Daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2016 di Kantor Inspektorat, Jalan Antara Bengkalis. Sementara malam harinya, membuka MTQ ke-21 tingkat Kecamatan Banan tahun 2016 di lapangan sepak bola Desa Kembung Luar.

Adapun keesokan harinya, Sabtu (30/4/2016), Amril dijadwalkan kegiatan seremonial pemancangan tiang pertama pembangunan gedung serba guna dan sekretariat Yayasan Prajnamitra Maitreya Cabang Bengkalis.

"Kegiatan seremonial ini akan dilaksanakan di Komplek sekolah Dharma Maetreya Bengkalis. Kalau tidak salah di JalanWonosari Tengah, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis," papar Johan.

Di bagian lain, dia menjelaskan, hingga Minggu malam, Bupati bersama istri masih berada di Jakarta. Amril mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri, sedangkan istrinya mengikuti kegiatan Pengembangan Kepribadian dan Kepimpinan bagi istri Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Kegiatan yang diikuti Amril dan  istri sejak 4 hari lalu tersebut, dilaksanakan di Auditorium Kemendagri, Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kalibata, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang diikuti Bupati dan istri sudah berarkhis dan ditutup secara resmi Sekretaris Jenderal Kemendagri Yuswandi A. Temenggung, Minggu malam.

"Sesuai penjelasan Bupati usai penutupan PKPDN, mereka akan bertolak pulang Senin (25/4/2016) besok. Siang atau pagi kami belum memperoleh informasi," jelas Johan yang saat ini juga berada di Jakarta bersama Amril. (bic)



 
Berita Lainnya :
  • Kegiatan Bupati Amril Padat Untuk Sepekan Terakhir dan Mingggu Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica