www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Kapolres Pamitan Kepada Bupati Bengkalis
Rabu, 11-05-2016 - 07:05:03 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolres Bengkalis AKPB A Supriyadi melakukan salam komando usai mengadakan pertemuan di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa (10/5/2016).
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (Beritaintermezo.com) - Setelah mengabdi sebagai kurang lebih satu tahun 4 bulan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi akan mengakhiri masa tugasnya. Mantan Kapolres Pelalawan ini akan digantikan AKBP Ino Haryanto.

Menurut rencana malam kenal pamit antara Ino yang sebelumnya Kapolres Siak dengan Supriyadi yang akan menjabat Kasubbid Sespimti Bidang Pengsos Sespim Polri Lemdikpol, bakal ditaja Senin (16/5/2016) mendatang di Balai Kerabatan Adat Sri Mahkota, Bengkalis.

Datang nampak muka, pergi nampak punggung. Sesuai tunjuk ajar Melayu tersebut, maka secara pribadi, Selasa (10/5/2016) Supriyadi berpamitan secara khusus kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota.

"Secara resmi malam kenal pamit kami dengan Kapolres Bengkalis baru akan dilakukan Senin mendatang. Hari ini kami sengaja berpamitan secara khusus kepada Bupati Bengkalis," jelas Supriyadi usai bertemu dengan Amril, di ruang tamu utama Wisma Daerah Sri Mahkota.

Kata Supriyadi lagi, pamitan secara pribadi ini kami lakukannya sekarang, karena jadwal kegiatan Bupati yang diperolehnya sangat padat.

"Kebetulan beliau sedang ada di Bengkalis, makanya hari ini kami manfaatkan kesempatan itu," imbuhnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama menjabat Kapolres Bengkalis. Baik oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun oleh masyarakat daerah ini.

"Kami harapan dukungan serupa juga dapat diberikan pada pengganti kami nant," harapnya, seraya mohon maaf apabila selama dia menjabat Kapolres Bengkalis ada yang tidak berkenan. Atau ada harapan yang belum bisa dipenuhi.

Hal senada juga disampaikan Amril. Menurut Amril, meskipun akan ada rasa kehilangan, pergantian kepimpinan di jajaran Polres Bengkalis katanya adalah hal biasa dan juga terjadi diorganisasi manapun.

"Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat jalan. Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Jangan lupa kami di Negeri Junjungan meskipun nanti tidak bertugas lagi di sini," harap Amril kepada Supriyadi ketika mengantarnya ke depan pintu samping sisi barat sebelum meninggalkan Wisma Daerah Sri Mahkota.(bic)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Pamitan Kepada Bupati Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica