www.beritaintermezo.com
08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya | 16:41 WIB - Buka UKW ke XXIII, Elly Wardani : Kompetensi Menguji Profesional Wartawan dan Kualitas Berita
Puji Bupati Amril
Tiga Mantan Bupati Bengkalis Menjadi Narasumber di Musrenbang RPJMD
Jumat, 22-07-2016 - 10:07:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkalis (Beritaintermezo.com) – Mantan Bupati Bengkalis Fadlah Sulaiman pada pembukaan Musrenbang RPJMD Kabupaten Bengkalis Tahun 2016-2021, Kamis (21/07/16) memuji dan memberikan apresiasi kepada Amril Mukminin yang mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan mantan bupati untuk menggagas pembangunan Negeri Junjungan dalam lima tahun kedepan.

“Apa yang digagas Pak Amril Mukminin mengundang kami dan tokoh masyarakat pada hari ini sangat luar biasa. Karena para bupati sebelumnya, ketiak Musrenbang tidak pernah mengumpulkan para mantan bupati,” ungkap Fadlah Sulaiman, ketika memberikan sumbang saran pada pembukaan Musrenbang RPJMD Kabupaten Bnegkalis tahun 2016-2021.

Ide Amril Mukminin yang mengumpulkan tiga Bupati Bengkalis pada priodenya, yakni Azaly Djohan, Fadlah Sulaiman dan Syamsurizal, patut diapresiasi dan diacungi jempol. Menurut Bupati Bengkalis priode 1995-2000, sebagai orang tua dan pernah menjadi bagian dari Negeri Junjungan, maka tidak salahnya memberikan masukan untuk menunjang proses pembangunan lima tahun ke depan.

“Kami yakin dan percaya, Pak Amril Mukminin punya keinginan besar untuk memajukan daerah agar lebih maju lagi. Segala saran dari kami dan para orang tua, serta tokoh masyarakat, akan menjadi masukan berharga untuk menopang langkah beliau dalam menata dan membangunan negeri ini,” tandasnya.

Dikatakan Fadlah, mengambil seorang perumpaman dan falsafah sebatang pohon yang subur berbuah lebat. Jangan disangka buahnya yang lebat, karena daun, batang dan cabangnya yang kuat, tapi di sebalik itu, ada bagian yang tak terlihat tapi sangat menentukan, yakni akarnya. Begitu juga dengan kepemimpinan Amril Mukminin kedepan, jika ingin memajukan daerah, harus betul-betul didukung dengan staf dari tingkat bawah yang berkualitas.

Intinya, Fadlah menyarankan agar dalam menempatkan staf dan pejabat, harus sesuai kemampuan dan punyai komitmen dalam membangun Kabupaten Bengkalis. “Mulai dari staf, pejabat eselon IV, III dan II harus benar-benar berkualitas, sehingga roda pembangunan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan kita semua,” tandas Kepala Riau Turism Board.‎(hms/bic)



 
Berita Lainnya :
  • Tiga Mantan Bupati Bengkalis Menjadi Narasumber di Musrenbang RPJMD
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica