www.beritaintermezo.com
08:36 WIB - Jika Lolos Seleksi, Pemkab akan biayai Mahasiswa Kedokteran Unri Asal Rohil | 08:31 WIB - Pelepasan Jemaah Haji Dikediaman Bupati Karimun Diwarnai Ishak Tangis | 08:25 WIB - Polsek Bangko Amankan Dua Pelaku Sabu Dikebun Sawit | 08:18 WIB - RAPP dan Pemerintah Pelalawan Bersinergi Wujudkan Kabupaten Ramah Anak | 08:06 WIB - Persiapan Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunjungan Kerja Ke Kuansing. | 07:38 WIB - DPRD Bengkulu Gelar Paripurna Mendengarkan Padangan Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD
Tindaklanjuti Arahan Bupati Amril, Honorer Diskominfotik Terima SK Perpanjangan Kontrak
Rabu, 09-01-2019 - 12:11:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Tindaklanjuti Arahan Bupati Amril, Honorer Diskominfotik Terima SK Perpanjangan Kontrak
  •  

    BENGKALIS (Beritaintermezo.com) – Bupati Amril Mukminin dalam berbagai kesempatan selalu mengatakan tidak ada pegawai honorer/tenaga sukarela yang dirumahkan (diberhentikan). Begitu pula pada tahun 2019 ini.

    Selain itu, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tersebut mengingatkan agar masing-masing Perangkat Daerah segera mempersiapan administrasi yang diperlukan  untuk percepatan pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2019.

    Menindaklanjuti arahan Bupati Amril tersebut,  Selasa, 8 Januari 2019, seluruh pegawai honorer/tenaga sukarela di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja mereka.

    SK tertanggal 2 Januari 2019 itu, diserahkan masing-masing Kepala Bidang tempat para pegawai honorer/tenaga sukarela bertugas.

    Untuk Sekretariat langsung diserahkan Sekretaris yang juga Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri bersama para Pejabat Pengawas di Sekretariat.

    Sedangkan untuk Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik (PBE) diserahkan H Basri sebagai Kepala Bidang (Kabid) PBE.

    Selaku Kabid, Adi Sutrisno, menyerahkan SK kepada 10 pegawai honorer/tenaga sukarela di Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika (SDKI).

    Ke-10 pegawai honorer/tenaga sukarela yang bertugas sebagai tenaga peliputan, seperti fotografer dan kameramen.

    Untuk Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik (PPIP) diserahkan Kabid PPIP Mohd Elkhusairi.

    Terakhir untuk Bidang Statistik dan Persandian (SP) oleh H Taufik sebagai Kepala Bidang SP.

    Usai penyerahan SK, Plt Kadis Kominfotik menjelaskan, penyerahkan keputusan perpanjangan kontrak tersebut memang merupakan tindaklanjut dari instruksi Bupati Amril agar menyiapkan administrasi untuk percepatan pelaksanaan kegiatan tahun 2019.

    Sebagaimana penyerahan di Sekretariat, ketika menyerahkan untuk perpanjang kontrak untuk pegawai honorer/tenaga sukarela di masing-masing Bidang, setiap Kabid juga didampingi Pejabbat Pengawas.

    Penyerahan SK ini merupakan salah satu persyaratan yang diperlukan untuk percepatan pelaksanaan kegiatan sebagaimana arahan Bupati Bengkalis tersebut,” jelas Johan.

    Kepada para pegawai honorer/tenaga sukarela yang menerima SK tersebut, Johan berpesan untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas kinerja, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja tuntas, dan bekerja berkualitas.

    “Tingkatkan terus disiplin dan kompetensi diri. Bekerjalah dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan dan daerah. Jaga kekompakan. Semua harus bekerja sebagai tim, tidak ada yang boleh merasa lebih hebat atau penting dari yang lain,” pesan Johan.

    Sementara itu, sejumlah pegawai honorer/tenaga sukarela di Diskominfotik yang menerima SK mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang tetap mempertahankan dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengabdi bagi daerah ini dengan tidak merumahkan mereka. Khususnya pada tahun 2018 lalu dimana terjadi rasionalisasi anggaran.

    “Alhamdulillah, meskipun terjadi rasionalisasi anggaran pada tahun 2018 lalu kami tidak ikut dirumahkan sebagaimana terjadi di daerah lain,” ujar mereka dengan wajah berseri-seri yang senyum nan bahagia saat ditemui usai menerima SK perpanjang kontrak. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Tindaklanjuti Arahan Bupati Amril, Honorer Diskominfotik Terima SK Perpanjangan Kontrak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica