www.beritaintermezo.com
12:47 WIB - Terkait SD N 62, Walikota Minta Gubernur Tak Setengah Hati | 12:41 WIB - Penantian Panjang, Jalan Dharma Bakti Mulai Dikerjakan | 10:39 WIB - Pemkab Meranti Audiensi Dengan BNPP Bahas Pemekaran Desa | 07:15 WIB - Bupati Rohil Pantau Pengerjaan Drainase Pusat Kota Bagansiapiapi | 07:12 WIB - PP Perbasi Bidik Armen Siswa Tertinggi Jadi Atlet Basket Nasional | 07:08 WIB - Tersangka Paryok : Barang Saya Yang Itu Bukan Yang Ini, Saat Polres Inhu Musnahkan Narkoba
Bupati Amril, Ambil Sumpah Jabatan dan Melantik 17 Pejabat Eselon II
Sabtu, 26-01-2019 - 07:35:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Amril, Ambil Sumpah Jabatan dan Melantik 17 Pejabat Eselon II
  •  

    BENGKALIS (Beritaintermezo.com) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum’at siang, 25 Januari 2019, mengambil sumpah jabatan dan melantik 16 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP).

    Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 17 orang PTPP yang dilakukan bersamaan dengan sejumlah Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional tersebut, dilaksanakan di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

    Ke-16 orang PTPP yang diambil sumpah jabatan dan dilantik itu merupakan hasil assessment (seleksi terbuka) Jabatan PTP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 2018 yang ditaja Desember tahun lalu.

    Sesuai urutan abjab, adapun ke-17 orang PPTP yang dilantik sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor: Kpts.821.22/BKPP/02/2019, tanggal 23 Januari 2019 tersebut adalah Basuki Rakhmad (Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Djamaludin (Kadis Pemadam Kebakaran), Djoko Edy Imhar (Dinas Perhubungan), dan Edi Sakura (Dinas Pendidikan).

    Lalu, Ersan Saputra TH (Kadis Kesehatan), Gendraya Rohaini (Kadis Perumahan Pemukiman dan Pertanahan), Hadi Prasetyo (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Herliawan (Kadis Kelautan dan Perikanan), Herman (Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah),dan Indra Gunawan (Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan).

    Selanjutnya, Ismail (Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Johansyah Syafri (Kadis Komunikasi, Informatika dan Statitik), Martini (Kadis Sosial), Suwarto (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan), Syafrizan (Dinas Ketahanan Pangan) dan Tajul Mudarris(Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

    Dari 16 JPTP yang diambil sumpah jabatan dan dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin hari ini, 12 orang diantaranya, sebelumnya merupakan Sekretaris sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Perangkat Daerah bersangkutan.

    Sedangkan sisanya 4 JPTP lainnya "pendatang" baru di jabatan itu. Keempat "orang baru" tersebut adalah Ersan Saputra, Indra Gunawan, Ismail, dan Tadjul Mudarris.

    Ersan Saputra, sebelumnya adalah Direktur RSUD Kecamatan Mandau dan Plt Direktur RSUD Bengkalis. Sedangkan Indra Gunawan adalah Fungsional pada Dinas Pemadam Kebakaran.

    Sama seperti Indra Gunawan, Ismail juga merupakan Fungsional di pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Adapun Tadjul Mudarris sebelumnya merupakan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan.

    Selain Sekretaris Daerah H Bustami HY dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan HT Zainuddin, terlihat hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut, diantaranya Staf Ahli Bupati BidangKemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni, cAsisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri  Indra Putra.

    Sedangkan dari jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), antara lain, Wakil Ketua DPRD H Indra Gunawan Eet, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno.***



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Amril, Ambil Sumpah Jabatan dan Melantik 17 Pejabat Eselon II
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica