www.beritaintermezo.com
07:14 WIB - Kejari Pelalawan Terima Hibah Bangunan Dari Pemkab | 14:27 WIB - Pemuda Batak Bersatu Jalin Silaturahmi Dengan PBNU | 09:27 WIB - Plt Kadisdik Meranti Syamsuddin Kembali Ingatkan Kepala Sekolah Terkait Dana Bos | 09:21 WIB - Dinas Perkebunan Dan Peternakan Siap Fasilitasi Persoalan Lahan Di Desa Makmur | 20:24 WIB - Usai Dilantik, Bupati Suyatno Minta Penghulu Tanjung Leban Fokus Pengawasan Karlahut | 20:17 WIB - Presiden Jokowi Sampaikan Pentingnya Kerjasama Mengatasi Pandemi COVID-19
Diangkat Jadi Plh, Bustami : Saya Akan Bekerja Sekuat Tenaga
Jumat, 13-03-2020 - 11:25:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Diangkat Jadi Plh, Bustami : Saya Akan Bekerja Sekuat Tenaga
  •  

     BENGKALIS (Beritaintermezo.com) – Pasca diterbitkannya Surat Keputusan dari Gubernur Riau Syamsuar bernomor 130/PEM – OTDA/615 perihal Pelaksana Tugas Sehari – hari Kepala Daerah tanggal 11 Maret 2020, Plh Bupati Bengkalis Bustami, HY berkomiten untuk bekerja maksimal demi percepatan pembangunan Negeri Junjungan.

    "Saya akan bekerja sekuat tenaga dan kemampuan untuk negeri yang kita cintai ini," tutur Plh Bupati Bengkalis Bustami saat dihubungi via Whats App kepada media ini, Kamis (12/03/20).

    Dikatakan Bustami yang juga menjabat Sekda Bengkalis ini, bahwa Penunjukan Plh oleh Bapak Gubernur Riau kepada dirinya merupakan penegasan dari yang telah diatur dalam peraturan perundang-perundangan yang berlaku.

    Dia juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat serta stake holders yang ada di Kabupaten Bengkalis, agar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk daerah tercinta.

    “Harapan kami tentunya perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Kalau kita semua solid, kita bersama-sama, tiada pekerjaan yang berat. Diharapkan tidak sebaliknya,” tambah Bustami.

    Sebagaimana diketahui bahwa ditetapkannya Plt Bupati Bengkalis Muhammad sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polda Riau, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tunjuk Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Bengkalis yang baru.

    Adapun PLH yang ditunjuk Gubri Syamsuar, tersebut adalah Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis, Bustami yang akan menjalankan roda pemerintahan Bengkalis sampai batas waktu yang belum ditetapkan dan sesuai permasalahan yang terjadi tuntas sebagaimana mestinya.

    Informasi ini disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman.

    Jika untuk batas wakti PLH ini juga menunggu informasi dari Kemendagri. Yang pasti penununjukan PLH ini agar tidak terjadi kekosongan pada pemerintahan setelah Plt Bupati Bengkalis tidak lagi masuk kantor sejak ditetapkan menjadi DPO.

    "Hari ini pak Gubernur sudah menunjuk Sekda Bengkalis yakni pak Bustami sebagai Plh Bupati Bengkalis," Kata Sudarman.

    Sudarman juga memjelaskan, terkait penjukan PLH ini Gubri Syamsuar juga sudah meminta petunjuk dan mengirimkan surat ke Kemendagri.

    Artinya saat ini langkah yang dilakukan Pemerintah provinsi Riau murni terkait pemerintahan yang tidak boleh kosong dari pejabatnya khususnya kepala daerah.

    "Jadi kita tunggu saja arahan kememdagri berikutnya. Jika PLH ini sampai akhir masa jabatan atau Bupati Bengkalis, atau nanti akan ditunjuk Penjabat (Pj),"Jelasnya

    "Untuk SK PLH ini, sudah diserahkan kepada pihak terkait, sehingga mulai besok yang bersangkutan sudah lansung bekerja dan menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis".*** (Ramd)



     
    Berita Lainnya :
  • Diangkat Jadi Plh, Bustami : Saya Akan Bekerja Sekuat Tenaga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica