Sebagai bentuk penghormatan, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMP) Kabupaten Bengkalis menyambut Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi bersama is" />
www.beritaintermezo.com
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
LAMR Bengkalis Sambut Pj Bupati Dengan Tepuk Tepung Tawar.
Jumat, 02-10-2020 - 09:20:33 WIB

TERKAIT:
 
  • LAMR Bengkalis Sambut Pj Bupati Dengan Tepuk Tepung Tawar.
  •  

    Bengkalis (Beritaintermezo.com)-Sebagai bentuk penghormatan, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMP) Kabupaten Bengkalis menyambut Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi bersama istri dengan Tepuk Tepung Tawar, Kamis 1 Oktober 2020.

    Kegiatan adat untuk Pj Bupati Bengkalis dan istri, disambut dengan arakan kompang, silat persembahan yang diiringi gendang nafiri yang dilangsungkan di Gedung LAMR Bengkalis, Jalan Pramuka, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

    Sebelum tepuk tepung tawar, Pj Bupati Bengkalis dipasangkan tanjak oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Bengkalis, H. Zainuddin Yusuf dan selempang oleh Ketua Harian LAMR Bengkalis, H. Sofyan Said.

    "Tepuk tepung tawar merupakan bagian dari adat Melayu dalam memberikan penghormatan. Alhamdulillah hari ini kita langsungkan tepuk tepung tawar untuk Pj Bupati dan istri, semoga dapat menjalankan tugas memimpin Negeri Junjungan ini dengan baik," ujar Ketua MKA LAMR Bengkalis, H. Zainuddin Yusuf, ketika memberikan sambutan.

    Sementara itu, Pj Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengungkapan terima kasih kepada pemangku adat di Kabupaten Bengkalis atas tunjuk ajar serta dukungan yang diberikan kepadanya dalam menjalankan amanat negara menjadi Penjabat Bupati Bengkalis.

    "Dukungan dari tokoh-tokoh LAMR Bengkalis sangat kami perlukan dalam mengemban tugas ini. Tentu dalam kami bertugas menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis, tentu perlu dukungan dari semua pihak. Baik itu menjaga netralitas ASN maupun menjadi Ketua Satgas Pencegahan Covid Kabupaten Bengkalis," kata Pj Bupati Bengkalis.

    Syahrial Abdi juga mengaku akan terus membangun komunikasi dan silaturahmi kepada semua pihak guna melanjutkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis sambil menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati difinitif yang pemilihannya baru akan berlangsung Desember mendatang.

    Usai tepuk tepung tawar oleh sejumlah tokoh LAMR yang diantaranya Ketua MKA dan Ketua Harian LAMR Bengkalis, juga turut dilakukan doa bersama yang dipandu Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H. Amrizal dan kemudian dilanjutkan dengan makan adat bersama.

    Turut hadir Sekretaris Daerah, H. Bustami HY, yang juga Ketua Umum LAMR Bengkalis, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Asisten III Bidang Administrasi Umum H. T. Zainuddin dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.***(ram)



     
    Berita Lainnya :
  • LAMR Bengkalis Sambut Pj Bupati Dengan Tepuk Tepung Tawar.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica