www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Lantik Puluhan Pejabat, Bupati : Jalankan Jabatan Sesuai Amanah
Jumat, 11-03-2022 - 08:25:44 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong SIp kembali melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas serta jabatan kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil, Rabu (9/3) malam.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Misran Rais tersebut itu dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, para Asisten, Kepala OPD dan unsur lainnya.

Bupati Rohil dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa eselon ll, Camat, Kepala Puskesmas serta Pjs Datin Penghulu.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, jalankan jabatan yang diberikan sesuai amanah," kata Bupati.

Bupati menyebutkan, pekerjaan yang banyak telah menanti bagi para pejabat yang telah dilantik. Apalagi sebutnya, banyak program pemerintah yang harus dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati.

Pertama lanjut Bupati, soal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang  harus cepat diselesaikan pendataan nya baik oleh Datuk Penghulu, Lurah serta Camat.

"Kami harus menerima laporan secepatnya. Sebab, sebelum bulan puasa harus sudah disalurkan," kata Bupati.

Selain itu Bupati juga menekankan agar setiap pelayanan terus ditingkatkan baik pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan maupun lainnya.

"Selama kepemimpinan kami memang sudah banyak perubahan, namun ini harus terus kita tingkatkan sehingga masyarakat merasa puas dan tentu akan menjadi kebanggan bagi kami sebagai pemimpin," paparnya.

Namun, Bupati meyakini bahwa seluruh pejabat yang telah dilantik mampu bekerja dan melaksanakan tugas yang telah diberikan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Saya yakin kedepan ada perubahan dalam melayani masyarakat, jika ini dilaksanakan tentu nya akan menjadi kebanggan bagi kami, mari dukung kami, dukung kebijakan yang kami buat, bapak ibu merupakan perpanjangan tangan kami, kami yakin semua pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Lantik Puluhan Pejabat, Bupati : Jalankan Jabatan Sesuai Amanah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica