www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Rohil Ajak Wartawan Lomba Menembak
Sabtu, 18-06-2022 - 07:51:15 WIB

TERKAIT:
   
 

UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan meningkatkan sinergitas antara Polres Rokan Hilir dengan wartawan serta Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir gelar lomba menembak di lapangan tembak Mapolres Rohil, Kamis (16/6) pagi.

Hadir dalam lomba menembak yakni Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIk MH, Ketua Pengadilan Rokan Hilir, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Hamzah, Danramil 03/Bagan Sinembah, Danyon Brimob Menggala Junction, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil Drs H Ferry Hendra Parya MSi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, Hari ini Polres Rokan Hilir mengadakan kegiatan gelar lomba menembak khusus  wartawan. Lomba menembak  ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Rohil mengungkapkan, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dan sinergitas dengan semua unsur.

"Dalam kegiatan ini, kita mengundang forkopimda termasuk teman-teman media. Lewat kegiatan ini kita mempererat tali silaturahmi kita untuk membangun bangsa di wilayah perbatasan ini," Ungkapnya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP menyampaikan apresiasi dan sangat luar biasa dalam acara lomba menembak khusus wartawan yang digelar Polres Rokan Hilir dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76. "Selamat menyambut HUT Bhayangkara Ke 76," Ucap Bupati.

Sementara, Jonathan Surbakti S Sos  Pimpred Spiritriau.com yang mewakili peserta lomba itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih. Sebab, pada HUT Bhayangkara kali ini ada salah satu even yang melibatkan para jurnalis sebagai peserta.

Kami sangat mendukung kebijakan Kapolres Rokan Hilir yang dalam hal ini mengajak wartawan sebagai peserta dalam perlombaan menembak dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara KE 76, Bagi kami ini even yang sangat luar biasa," Pungkasnya.

Dalam perlombaan menembak itu dimenangkan oleh Indra Junawan dari Media Posmetro Rohil sebagai juara pertama, pemenang juara kedua Julius dari media RTV dan Juara ketiga Odi dari media Tribune Pekanbaru. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Rohil Ajak Wartawan Lomba Menembak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica