www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Cabor Wushu Rohil Lepas 2 Atlit Kejurnas Surabaya
Kamis, 15-09-2022 - 08:19:18 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGAN BATU (Beritaintermezo.com)-Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Kabupaten Rohil lepaskan 2 atlit kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke Surabaya yang akan diselenggarakan pada Tanggal 16 s/d 23 September mendatang.

Pelepasan 2 atlit kejurnas di lepas langsung oleh ketua pengurus cabang Whusu Rohil Eduard Manihuruk SH, Sekretaris Wushu Maju Siahaan dan bendahara Lambok Siadari, pelatih Whusu Rudol F Hutagalung dan Welfriede Siregar di depan Sekretariat Sasana Ormaphi Cabang Bela Diri Wushu Kabupaten Rohil Jalan Imam Bonjol Kecamatan Bagan, Rabu (14/9).

Adapun 2 atlit yang dilepas ke jurnas yaitu, Rudolf Japatar Hutagalung kelas 56 Kg senior putra dan Daniel Kristian kelas 60 Kg junior putra. 2 atlit ini merupakan putra asli warga Kecamatan Rimba Melintang.

Ketua pengurus cabang Wushu Rohil Eduard Manihuruk SH saat dikonfirmasi melalui Bendahara Whusu Lambok Siadari mengatakan, Dengan semangat baru, harapan baru, mudah-mudahan para Atlet Wushu Rohil nantinya dapat membuahkan hasil untuk dapat membanggakan untuk kita semua, khususnya warga Rohil.

Keberangkatan 2 atlit Whusu ke kejurnas ini merupakan swadaya mandiri dari pengurus cabang Wushu Rohil. "Kami berharap kedepan ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Rohil," harapnya.

"Kita meminta kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, mohon doa dan dukungannya untuk 2 atlit anak kita yang berjuang di kejurnas, agar meraih prestasi yang diharapkan," harap Lambok Siadari yang murah senyum ini.

Pelatih cabang Whusu Rohil Welfriede Siregar berharap sebagai pelatih, ke 2 atlit ini bisa mendapatkan medali emas, supaya bisa mendapatkan tiket kejuaraan PON Pekan Olahraga.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rohil, ikut melaksanakan kegiatan positif sebagai olahraga, dengan adanya olahraga bisa membangkitkan semangat anak muda dan bisa menjauhi kita dari tindak kriminal," terang Welfriede.

Pihaknya juga meminta dukungan pemerintah daerah dan mendukung para atlit untuk berprestasi sampai keajang Nasional dan Internasional. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Cabor Wushu Rohil Lepas 2 Atlit Kejurnas Surabaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica