www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Rayakan HUT Golkar di Sintong, Afrizal Targetkan 2024 Golkar Miliki 15 Kursi
Senin, 17-10-2022 - 08:53:53 WIB

TERKAIT:
   
 

TANAH PUTIH (Beritaintermezo.com)-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIp secara resmi melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 58, Minggu (16/10) di Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih.

Acara jalan sehat Nasional yang di gelar serentak seluruh Indonesia ini, tampak antusias dihadiri hampir ribuan masyarakat dan seluruh kader partai Golkar se Kabupaten Rokan Hilir.

Usai jalan santai, Ketua DPD Golkar Rohil didampingi sekretaris partai Risben Nduwari dan Bendahara Partai Ilhami melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang disaksikan langsung oleh seluruh peserta yang hadir.

Acara ini semakin meriah karena ratusan hadiah door prize menarik disediakan oleh panitia untuk peserta jalan santai. Adapun hadiah yang disiapkan seperti dua buah sepeda motor Honda Supra X 125 CC, 60 buah sepeda gunung, kulkas, televisi LED, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya, Afrizal Sintong yang juga Bupati Rohil mengungkapkan, sejauh ini partai Golkar telah banyak berbuat untuk kemajuan daerah Kabupaten Rohil seperti pembangunan insfratruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Oleh sebab itu, Afrizal berharap kepada masyarakat Rohil pada Pemilu serentak yang akan digelar tahun 2024 mendatang untuk dapat mendukung kader partai Golkar menjadi anggota DPRD maupun bupati pada pemilu akan datang.

Selain itu kepada seluruh kader Golkar, Afrizal meminta harus terus berjuang menyerap aspirasi masyarakat agar 2024 datang partai Golkar Rohil memiliki 15 Kursi di DPRD Rohil atau minimal menjadi ketua DPRD Rohil harus dari partai Golkar.

"Saya minta kepada seluruh pimpinan kecamatan partai harus bekerja keras. Kalau kita dapat 15 kursi, tentunya kita lebih gampang menyalurkan aspirasi yang diminta oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Nasrudin Hasan, salah satu sesepuh partai Golkar Rohil sangat meyakini kalau Golkar bisa tembus 15 kursi pada 2024 mendatang. Menurutnya hal itu bisa terjadi karena Golkar Rohil pernah memiliki 11 kursi di DPRD.

"Saya yakin kita bisa mengembalikan kejayaan Golkar. Ini bukan soal partai lain yang kuat, tapi partai kita yang lemah, kalau kita sungguh sungguh, saya yakin 16 kursi pun bisa tercapai," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Rayakan HUT Golkar di Sintong, Afrizal Targetkan 2024 Golkar Miliki 15 Kursi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica