www.beritaintermezo.com
23:01 WIB - Lantik Pengurus PWI Siak, Raja Isyam Ingatkan Soal Aturan dan Kode Etik | 22:25 WIB - Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award dari Lemkapi | 22:13 WIB - Asian Agri Rekomendasikan Bibit Topas Untuk Peningkatan Produktivitas TBS Petani | 21:51 WIB - Siap Maju Pilkada 2024, Sulaiman Kembalikan Formulir Pendaftaran | 14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room
HUT Rohil Ke-24 Inul Daratista "Goyang" Masyarakat Rohil
Selasa, 17-10-2023 - 06:13:22 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Ribuan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tumpah ruah di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, mereka berbondong-bondong untuk menyaksikan penampilan artis Ibu kota Jakarta, Inul Daratista di, Jumat (13/10) malam akhir pekan kemarin.

Kehadiran Artis "Goyang Negebor" ini untuk menghibur masyarakat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Pekkab Rohil ke-24 yang jatuh pada 04 Oktober 2023.

Pantauan di lokasi acara yang dipusatkan di jalan Merdeka Bagansiapiapi itu, tampak dipenuhi oleh ribuan warga dari berbagai daerah. Dimana, penampilan spektakuler inul Daratista diiringi dengan musik band Madas yang berasal dari Pekanbaru, Provinsi Riau.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengaku sangat bangga dengan antusias masyarakat yang hadir dalam acara memeriahkan HUT Kabupaten Rohil yang ke-24 itu.

Terselenggaranya acara ini kata Bupati, atas banyaknya keinginan masyarakat untuk melihat penampilan artis Ibu Kota di Bagansiapiapi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ke-24 tahun.

"Banyak masyarakat yang menyampai kan keinginan kepada saya. Mereka ingin sekali-kali melihat artis dari ibu kota yang tampil untuk menghibur masyarakat Rohil. Kabupaten kota lain saja banyak yang undang artis," katanya.

Dari banyaknya usulan masyarakat itu lanjut Bupati, maka pihaknya menggelar rapat bersama OPD dan didapati kesepakatan untuk menghadirkan Inul Daratista.

Dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam menyaksikan hiburan sempena memeriahkan HUT Rohil ke-24 itu, Bupati mengaku sangat bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Rohil agar lebih maju. Sehingga masyarakat nya bisa sejahtera.

Selain menghadirkan artis Ibu kota, pada acara selanjutnya Pemkab Rohil juga berencana akan menggelar tabligh akbar dengan mengundang penceramah dari Jakarta yakni Mamah Dede. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • HUT Rohil Ke-24 Inul Daratista "Goyang" Masyarakat Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica