www.beritaintermezo.com
14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room | 15:26 WIB - Pemkab Pelalawan Daerah Terbaik 1 di Riau dan 10 Besar Terbaik se-Indonesia | 14:38 WIB - PWI Terima Surat Dukungan Resmi Pemprov Riau Tuan Rumah HPN 2025 | 11:14 WIB - Konsisten Dukung Talenta Muda Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 | 10:17 WIB - Dewan Pers Minta Stakeholder dan Koorporasi Utamakan Perusahaan Pers Dalam Beriklan
Kapolsek Simpang Kanan Pimpin Rakor Pendirian Posko Koordinasi Pemilu 2024
Rabu, 17-01-2024 - 18:47:43 WIB

TERKAIT:
   
 

SIMPANG KANAN (Beritaintermezo.com)-Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Kanan, Polres Rohil mengadakan rapat koordinasi (Rakor) pendirian Posko Koordinasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 diwilayah kecamatan Simpang Kanan, Rabu (17/1) siang diaula mapolsek setempat.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe SH dan dihadiri Camat Simpang Kanan Azhar Spd, Danpos Simpang Kanan Pelda H.Rambe, Lurah Simpang Kanan Samiah S.Ap, Pj.Penghulu Bukit Selamat Rahmadi Harto S.Ap.

Tampak juga PJ.Penghulu Bukit Damar Supriadi SPd, Ketua PPK Sunardi Spd, Ketua Panwascam Amrul Spd, Perwakilan Partai Politik yakni Partai Gerindra, PDI-P, Golkar, Hanura, Perindo, PPP dan seluruh personil Polsek Simpang Kanan.

Kapolsek Simpang Kanan, Ipda Martin Luther Munthe SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia hadir dalam rangka giat pembentukan Posko koordinasi Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

Dikatakan, Posko Koordinasi Pemilu 2024 ini adalah merupakan suatu gagasan dari Pimpinan Polres Rohil yaitu Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto agar setiap Kecamatan untuk mendirikan Posko koordinasi Pemilu 2024.

"Tujuan dari pendirian Posko tersebut adalah sebagai tempat serta wadah untuk saling koordinasi dan bekerjasama antara UPIKA, PPK, Panwascam, TNI, Polri serta Parpol dan juga Masyarakat guna untuk mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Simpang Kanan," Ujar Kapolsek Martin.

Martin menegaskan kalau pihaknya bersama TNI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati, serta akan tetap solid bersama dengan aparat pemerintahan di Kecamatan Simpang kanan dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Sementara itu, Camat Simpang Kanan Azhar Spd mengatakan kalau pihaknya selalu camat sangat mengapresiasi apa yang menjadi gagasan dari Kapolres Rohil terkait pembentukan Posko koordinasi Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Simpang kanan.

Menurutnya, posko itu sangat bermanfaat bagi masyarakat guna untuk mengetahui permasalahan terkait Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Simpang Kanan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danpos Simpang Kanan Pelda H.Rambe,
Pihaknya mewakili Danramil sangat Mengapresiasi dan mendukung gagasan dari Pimpinan Polres Rohil yaitu Kapolres Rohil untuk membentuk Posko Koordinasi Pemilu 2024 diwilayah Simpang kanan.

"Kami Pihak TNI & POLRI akan tetap solid serta menjaga Netralitas dalam mensukseskan Pemilu 2024 khususnya diwilayah Kecamatan Simpang Kanan," Ungkapnya.

Ketua PKK Simpang Kanan dan panwascam setempat juga menyampaikan hal yang sama terhadap gagasan Polres Rohil terkait pendirian Posko diwilayah Kecamatan Simpang Kanan.

"Kami selaku pihak Penyelenggara Pemilu (PPK dan Panwascam) di Kecamatan Simpang Kanan sangat Mengapresiasi terhadap gagasan dari Kapolres Rohil terkait Pendirian Posko Koordinasi Pemilu 2024," Ucapnya.

Dengan di bentuknya Posko Kordinasi Pemilu 2024 di Simpang kanan akan sangat memudahkan bagi masyarakat untuk mengetahui apa-apa saja yang menjadi permasalahan dalam Pemilu 2024 nantinya.

Perwakilan Parpol PDI-P dan Gerindra juga menyambut baik terkait pendirian Posko Koordinasi Pemilu diwilayah Kecamatan Simpang Kanan. "Kami selaku perwakilan parpol yang ada di Simpang Kanan mendukung dan mengapresiasi gagasan Kapolres Rohil terkait pendirian Posko Koordinasi Pemilu ini," Ungkapnya.

Adapun hasil rapat tersebut yakni Posko Koordinasi pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Simpang kanan untuk saat ini di tempatkan di lokasi Gedung taman baca di Kelurahan Simpang kanan, mengingat saat ini gedung tersebut tidak sedang di pergunakan (kosong).

Untuk keaktipan Posko Kordinasi Pemilu 2024 diwilayah Simpang Kanan akan dimulai pada hari Senin tanggal 22 Januari 2024, dengan melibatkan seluruh unsur baik dari TNI, Polri, Aparat Pemerintahan, PPK, Panwas dan juga Parpol yang ada di wilayah Simpang kanan.

Dengan diadanya Posko kordinasi Pemilu 2024, semoga menjadi wadah terbentuknya silaturahmi yang solid dalam mensukseskan pemilu 2024 khususnya diwilayah Kecamatan Simpang kanan. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolsek Simpang Kanan Pimpin Rakor Pendirian Posko Koordinasi Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica