www.beritaintermezo.com
14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room | 15:26 WIB - Pemkab Pelalawan Daerah Terbaik 1 di Riau dan 10 Besar Terbaik se-Indonesia | 14:38 WIB - PWI Terima Surat Dukungan Resmi Pemprov Riau Tuan Rumah HPN 2025 | 11:14 WIB - Konsisten Dukung Talenta Muda Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 | 10:17 WIB - Dewan Pers Minta Stakeholder dan Koorporasi Utamakan Perusahaan Pers Dalam Beriklan
Dibagikan Bupati Rohil, PT Mass 2 Serahkan Bantuan 1.350 Paket Sembako Korban Banjir
Selasa, 30-01-2024 - 07:23:55 WIB

TERKAIT:
   
 

BANGKO PUSAKO (Beritaintermezo.com)-Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP, M.Si kembali membagikan paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak banjir di Kepenghuluan Bangko Mukti, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan, Minggu (28/1) akhir pekan lalu.

Kali ini, bantuan paket sembako yang dibagikan sebanyak 1.350 paket bantuan dari perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Mass 2 yang berdomisili di Kecamatan itu.

Manager Humas Perusahan PT.Mass 2, H. Zulfikar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bupati Rokan Hilir untuk membagikan secara simbolis bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kecamatan Bangko Pusako.

"Kami atas nama management perusahan mengucapakan terima kasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir, pak Afrizal Sintong yang telah bersedia hadir di acara pembagian bantuan paket sembako ini," kata Zulfikar.

Lanjutnya, dapat kami sampaikan kepada Bupati, bahwa bantuan paket sembako dari PT.Mass 2 untuk korban banjir di Bangko Mukti Bangko Pusako sebanyak 1.350 paket. Dan kami juga bersedia untuk mengeluarkan CSR bagi warga sekitar operasi perusahaan," terangnya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.IP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Management perusahan PT.Mass 2 yang telah memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir.

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan terima kasih kepada Management PT.Mass 2 yang telah bersedia memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kepenghuluan Bangko Mukti ini," kata Afrizal Sintong.

"Ada 1.350 paket sembako yang akan kita bagikan kepada warga Bangko Mukti nanti dari PT. Mass 2. Selain itu juga pihak perusahaan nantinya juga bersedia mengeluarkan CSR nya untuk masyarakat sekitar perusahaan. Hal seperti ini yang kita harapkan kepada semua perusahaan yang ada di Rohil," Ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat Rohil khususnya Kecamatan Bangko Pusako dapat mensukseskan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan.

"Kami berharap masyarakat dapat mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 februari tahun 2024. Kepada RT/RW, Datuk Penghulu dan Camat agar dapat mengajak warganya untuk memberikan hak pilihnya dan tidak golput serta dapat menciptakan pemilu yang damai,"  harap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Jalan Poros Annas Maamun akan dibangun dengan menggunakan dana APBD Tahun 2024 ini. Ia juga meminta agar masyarakat dan perusahaan dapat menjaga jalan Kabupaten maupun propinsi dengan memperhatikan muatan kendaraan untuk tidak melebihi Tonase yang sudah ditentukan.

Hadir pada acara itu yakni Sekda Rohil Fauzi Efrizal, D.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Rohil, Ny. Sanimar Afrizal, S.Pd, Asisten 1 Ali Asfar, Para Kepala OPD, Manager Humas PT Mass2 H.Zulfikar, Camat Bangko Pusako Drs. Adnan MM, Camat Rimba Melintang Sukirman, Camat Batu Hampar Auzar, perwakilan Polsek/Koramil  Bangko Pusako, para Datuk/Datin Penghulu serta warga penerima bantuan. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Dibagikan Bupati Rohil, PT Mass 2 Serahkan Bantuan 1.350 Paket Sembako Korban Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica