www.beritaintermezo.com
14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room | 15:26 WIB - Pemkab Pelalawan Daerah Terbaik 1 di Riau dan 10 Besar Terbaik se-Indonesia | 14:38 WIB - PWI Terima Surat Dukungan Resmi Pemprov Riau Tuan Rumah HPN 2025 | 11:14 WIB - Konsisten Dukung Talenta Muda Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 | 10:17 WIB - Dewan Pers Minta Stakeholder dan Koorporasi Utamakan Perusahaan Pers Dalam Beriklan
Bersama Walikota Dumai, Bupati Rohil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat IKROHiL
Minggu, 11-02-2024 - 23:00:50 WIB

TERKAIT:
   
 

DUMAI (Beritiantermezo.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Walikota Dumai H. Paisal melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) di Kota Dumai, Kamis (8/2) akhir pekan lalu.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat yang berada di Jalan Tanjung Sari, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur tersebut turut dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Ketua LAMR Dumai, Zamhur Eghab, Lurah Tanjung Palas Untung Efendi, Ketua Baznas Dumai Afrizal Oesman, tokoh masyarakat Wan Fauzi serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutan, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai yang telah banyak mendukung dalam keberlangsungan pembangunan gedung Sekretariat Ikrohil yang ada di Kota Dumai.

Dikatakan Bupati, gedung ini nantinya selain untuk sekretariat juga menjadi gedung serbaguna bagi warga asal Rohil berkumpul. "Kami harap nantinya juga berfungsi sebagai rumah singgah," kata Afrizal Sintong.

Bupati menerangkan, banyak warga Rohil yang akan transit ke Batam atau ke Malaysia melalui Dumai atau akan berobat dan sebagainya. Sehingga, mereka tentu memerlukan rumah singgah.

"Nanti akan kita support operasional gedung ini melalui APBD. Misalnya saja untuk kebersihan, petugas sekretariat, listrik, penjaga dan sebagainya. Insha Allah akan terus kita perhatikan," sebutnya.

Sementara itu Walikota H. Paisal mengatakan warga Kota Dumai asal Kabupaten Rokan Hilir sudah banyak berkontribusi bagi perkembangan kota Dumai. Sehingga Pemko Dumai memandang perlu memberikan perhatian khusus.

Paisal juga mengajak warga Dumai asal Kabupaten Rohil untuk kompak menjaga persatuan. Sekaligus berharap dukungan dan peran nyata dalam pembangunan kota Dumai menuju Kota Idaman.

"Marilah kita kompak untuk menjaga persatuan serta mendukung segala pembangunan," Ajaknya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Bersama Walikota Dumai, Bupati Rohil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat IKROHiL
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica