www.beritaintermezo.com
14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room | 15:26 WIB - Pemkab Pelalawan Daerah Terbaik 1 di Riau dan 10 Besar Terbaik se-Indonesia | 14:38 WIB - PWI Terima Surat Dukungan Resmi Pemprov Riau Tuan Rumah HPN 2025 | 11:14 WIB - Konsisten Dukung Talenta Muda Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 | 10:17 WIB - Dewan Pers Minta Stakeholder dan Koorporasi Utamakan Perusahaan Pers Dalam Beriklan
Polsek Simpang Kanan Gelar Apel Penertiban APK Tahapan Masa Tenang
Minggu, 11-02-2024 - 23:08:42 WIB

TERKAIT:
   
 

SIMPANG KANAN (Beritiantermezo.com)-Kapolsek Simpang kanan, polres Rohil menggelar Apel Siaga se-Kecamatan Simpang Kanan dalam rangka Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada tahapan masa tenang Pemilu Tahun 2024 di Wilayah hukum Polsek Simpang Kanan.

Apel siaga tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Panwas Kecamatan Simpang kanan, Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang kanan Kabupaten Rohil, Minggu (11/2) pagi.

Apel siaga tersebut Dihadiri oleh Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe SH, Ketua Panwascam Simpang Kanan Amrul Hidayat S.Pd, Ketua PPK Kecamatan Simpang Kanan Sunardi S.Pd, Anggota Panwascam Simpang kanan, seluruh PKD se-Kecamatan Simpang kanan, dan Para Bhabinkamtibmas dikecamatan itu.

Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe SH mengatakan bahwa Polsek Simpang kanan beserta dengan pihak Panwascam Simpang kanan melakukan giat Apel siaga dalam rangka Pengamanan pada tahapan masa tenang terhitung tanggal (11 - 13 Februari 2024) pada Pemilu tahun 2024 di Wilayah hukum Polsek Simpang Kanan

"Pihak Panwascam dengan didampingi oleh Personil Polsek Simpang kanan akan Melakukan giat Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada tahapan masa tenang Pemilu Tahun 2024 di Wilayah hukum Polsek Simpang kanan dengan membersihkan Seluruh Alat Praga Kampanye (APK) yang terpasang di tempat tempat umum serta di sepanjang jalan lintas di Kecamatan Simpang kanan," Jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Antisipasi juga dilakukan karena Tidak menutup kemungkinan akan adanya Penolakan dari Pendukung Maupun Calon yg tidak Tertib dan Menolak alat peraganya di Tertibkan dan dapat mengganggu Tahapan Masa Tenang Yaitu Terhitung Tanggal (11 - 13 Februari 2024) pada Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polsek Simpang Kanan.

"Oleh karena itu Agar dilakukan Kordinasi terhadap Panwascam kepada seluruh Pimpinan Parpol di Kecamatan Simpang kanan terkait Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pada Tahapan Masa Tenang pada Pemilu Tahun 2024," Ujar Kapolsek.

Kemudian Agar dilakukan koordinasi terkait Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pada Tahapan Masa Tenang pada Pemilu Tahun 2024 di Lokasi Lokasi yang berada di Tingkat Kepenghuluan / Kelurahan yg ada di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

Dan kemudian Agar dilakukan Patroli dan Pengamanan dalam Tahapan Masa Tenang pada Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polsek Simpang Kanan, selanjutnya Agar dilakukan Monitoring dan Pulbaket Terkait Perkembangan Situasi Kamtibmas Pasca Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pada Tahapan Masa Tenang pada Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polsek Simpang Kanan.

"Giat apel siaga se- Kecamatan Simpang Kanan dalam rangka Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada tahapan masa tenang Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polsek Simpang Kanan berakhir Pukul 10.00 wib, dan dilanjutkan dengan giat Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) oleh Petugas Panwas dgn di dampingi oleh Personil Polsek Simpang kanan, dan situasi aman kondusif," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Simpang Kanan Gelar Apel Penertiban APK Tahapan Masa Tenang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica