www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Laporan Tidak Ditanggapi, Kelompok Tani Jaya Abadi Unjuk Rasa di Mapolres Rohil
Kamis, 16-11-2017 - 10:59:22 WIB
TERKAIT:
   
 

UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com) - Sekitar 80 orang dari Kelompok Tani Jaya Abadi, Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), melakukan aksi unjuk rasa di halaman Mapolres Rohil, Selasa (14/11) kemaren.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Humas Polres Yusran Pangeran Chery menyebutkan, para pengunjuk rasa langsung diterima oleh Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH MH didampingi Kabag Ops Polres Rohil Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Kabag Ren Kompol Lagomo AMD, Kasat Reskrim Polres Rohil AKP M. Wirawan Nopianto SH SIK, Kasat Intel P. Banjarnahor, dan perwira serta personil Polres Rohil melakukan pengaman pelaku aksi.

Para pengunjuk rasa lanjutnya, menuntut perihal laporan tindak pidana Penganiayaan yang tidak ditindaklanjuti oleh pihak Polres dan tindak pidana yang lain yang dilakukan oleh Irwan serta perbuatan pencemaran nama baik dan pengrusakan yang dilakukan oleh Maryanti.

Waka Polres Rohil meminta tujuh orang utusan dari Kelompok Tani Jaya Abadi, yakni Ketua Kelompok Tani, Suwandi, Wakil Ketua, Selamat Sianturi, Ketua Lembaga Adat Melayu, Kec. Bangko Pusako, Busmedi, Kadus Bangko Permata, M.Yamin, Korlap aksi, M. Tarmizi, dan perwakilan mahasiswa untuk melakukan mediasi.

Mediasi dilakukan diruang kerja Kasat Reskrim Polres Rohil, oleh Waka Polres Rohil bersama perwakilan Kelompok Tani Jaya Abadi, untuk mengetahui secara jelas permasalahan yang ada.

Dihadapan Waka Polres Rohil, Kabag Ops Polres Rohil, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan penyidik yang menangani perkara yang dimaksud. pihak Kelompok Tani Jaya Abadi menjelaskan permasalahan yang mereka tuntut.

Mendengar penjelasan tersebut, Waka Polres menjelaskan dan meminta kepada perwakilan agar memberi kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan dan kepada pihak dan saksi yang belum diperiksa sehubungan perkara itu akan segera dilakukan pemeriksaan oleh Sat Res Polres Rohil.

“Dalam kesempatan ini nantinya akan diketemukan kedua belah pihak yang sedang bermasalah yaitu Kelompok Tani Jaya Abadi, yang di diketuai oleh Suwandi dan kelompok tani yang di diketuai oleh Ngadiman,” katanya.

Dalam mediasi tersebut, pihak kelompok tani jaya abadi berharap agar permasalahan ini segera ditindaklanjuti oleh Polres Rohil. (rls/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Laporan Tidak Ditanggapi, Kelompok Tani Jaya Abadi Unjuk Rasa di Mapolres Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica