www.beritaintermezo.com
11:20 WIB - Begini Perjuangan Codet Sang Gajah Saat Jatuh Cinta | 08:30 WIB - Agar Masyarakat Nyaman Beribadah,Polsek Simpang Kanan Lakukan Patroli Subuh | 08:25 WIB - Piala Adipura Untuk Rohil Akan Dibawa Keliling Kota Bagansiapiapi | 08:12 WIB - Fokus Regenerasi, SSB Belia Regional 3 PTPN IV Sukses Juarai Turnamen Lokal Riau | 09:56 WIB - Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan ASN, Plt Bupati Asmar : Meranti dapat Kuota 600 Calon ASN | 09:51 WIB - Gandeng BRGM, PHR Edukasi Warga Rohil Pengelolaan Sampah dan Cegah Karhutla di Riau
Antraksi Wisata Budaya Bakar Tongkang Raih Juara Pertama Pada Penganugerahan Sapta Pesona Indonesia
Sabtu, 02-12-2017 - 08:27:08 WIB

TERKAIT:
   
 

JAKARTA (Beritaintermezo.com) - Atraksi Wisata Budaya Bakar Tongkang menyabet prediket Juara Pertama pada malam Penganugrahan Pesona Indonesia 2017.

Tropi Juara pertama Kategori Atraksi Wisata Budaya Kementrian Pariwisata RI diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementrian Pariwisata dan diterima langsung oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno di Grand Studio Metro TV Kebun Jeruk Kedoya Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol setdakab rohil, Hermanto S Sos, Rabu (29/11) di Bagansiapiapi. Disebutkan, Sekjen Jenderal Kementrian Kepariwisataan RI dalam sambutannya menyatakan bahwa Penganugrahan Saptapesona Indonesia 2017 ini  merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan bekerjasama dengan Kementrian  Infokom RI.

Tertujuannya adalah untuk memetakan secara nyata komoditi wisata apa yang menjadi pilihan para waisatawan baik domistik maupun mancanegara.

Pada kesempatan terpisah Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, baik yang ada di Rokan Hilir maupun masyarakat Rokan Hilir yang berada diperantauan dan seluruh wisatawan yg telah berjunjung maupun yang telah memilih Iven wisata Bakar Tongkang sebagai Atraksi Wisata Budaya terbaik pada penyelenggaraan Penganugrahan Pesona Indoneaia 2017 ini.

Semoga dengan Tropi  prediket juara pertama yang saya terima malam hari ini, akan dapat lebih memotivasi Pemerinrah dan  masyarakat dalam memajukan sektor kepariwisataan di Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno juga menyampaikan bahwa untuk lebih meningkatkan geliat Kepariwisataan di Rokan Hilir, selain dibutuhkan dukungan seluruh masyarakat Rokan Hilir juga diharapkan juga ada dukungan nyata dari Pemerintah Pusat terkait perbaikan aksesbilitas jalan dari Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi yang merupakan jalan nasional," pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Antraksi Wisata Budaya Bakar Tongkang Raih Juara Pertama Pada Penganugerahan Sapta Pesona Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica