10:49 WIB - Gubri Dampingi Tim Kementerian Cek Ruang dan Sarana Asrama Haji Antara | 10:40 WIB - Penembak Gedung DPR Berinisial 'I' Pake Senjata Terlarang | 15:15 WIB - Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas Diparet | 15:09 WIB - Petani Plasma PTPN V Raih Penghargaan ASPEKPIR | 10:28 WIB - Bantu Korban Sunami Donggala, Palu, Sigi, Pejabat Pemko Iklaskan Tunjangan di Potong | 10:17 WIB - Kenaikan BBM Kesepakatan DPR Bersama Pemerintah
Bupati Suyatno Buka Turnamen Bupati Cup 2018
Rabu, 07-02-2018 - 03:55:06 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Suyatno Buka Turnamen Bupati Cup 2018
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)  - Turnamen bola kaki Bupati CUP Rokan Hilir (Rohil) yang memperebutkan hadiah sebesar 30 juta rupiah beserta tropi, resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Rohil H Suyatno. Acara pembukaan turnamen dimulai dengan pertandingan persahabatan antara PSPS Riau dengan Rohil FC dilapangan KONI Bagansiapiapi, Senin (5/2) Sore kemaren.

    Acara pembukaan di hadiri Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Sekjen Asprop PSSI Riau Agus Syamsir beserta Rombongan, Ketua Askap PSSI Rohil Drs Suwandi S Sos beserta pengurus, Forkompinda Rohil, para Kepala OPD, Manager PSPS Riau beserta Rombongan sert para pemain yang akan mengikuti perlombaan turnamen bola kaki Bupati CUP U-19.

    "Alhamdulillah hari ini turnamen bola kaki dalam rangka Bupati CUP Tahun 2018, saya menginginkan setiap tahun kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan. Saya juga terimakasih banyak kepada panitia yang telah berusaha dengan maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan ini," kata Suyatno.

    Lanjutnya, antusias masyarakat pada acara pembukaan hari ini cukup ramai, ini menandakan akan cinta olah raga bola kaki orang Rohil khususnya Bagansiapiapi cukup luar biasa. Saya secara pribadi maupun atas pemkab Rohil mengucapkan terimakasih atas kesediaan PSPS Riau yang bersedia datang pada acara pembukaan untuk bertanding dengan Rohil FC," jelasnya.

    Bupati mengharapkan agar olah raga sepak bola ini dapat ditingkatkan lagi karena dapat dilihat dari team yang mengikuti pertandingan cukup banyak, mencapai 34 team dan itu belum semua Kecamatan mengikuti turnamen ini.

    "Kita harapkan PSPS hadir lagi di kota Bagansiapiapi. Tapi terimakasih juga yang hadir dari Kota Dumai dan Duri serta dari Kecamatan yang ada di Rohil. Ada 34 club yang mengikuti turnamen ini semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi olah raga sepak bola ini," harap Suyatno

    Sementara, Ketua Askab PSSI Rohil, Suwandi S Sos mengharapkan turnamen bola kaki Bupati CUP U-19 yang sudah dibuka oleh Bupati Rohil dapat terlaksana dengan aman dan tertib. Kedepankan rasa kebersamaan dan sportifitas bertanding.

    "Diharapkan semua team yang bertanding nantinya dapat menjalankan sportifitas, jangan ada keributan dan percayakan sepenuhnya kepada wasit yang memimpin pertandingan," harap Suwandi.

    Untuk pertandingan pembukaan antara PSPS Riau dengan Rohil FC, Suwandi juga mengharapkan agar Rohil FC jangan berkecil hati dengan skor 4-0 pada babak pertama. Hal itu jadikanlah pembelajaran yang berharga  dan semangat bertanding karena sudah mendapatkan pengalaman bertanding dengan club tingkat Nasional. (zal)





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno Buka Turnamen Bupati Cup 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica