www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Kenduri Puisi Ke-10 Berjalan Meriah Dan Sukses
Senin, 19-02-2018 - 18:16:09 WIB

TERKAIT:
   
 

TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN (Beritaintetmezo.com) - Kenduri puisi tingkat Provinsi Riau yang di selenggarakan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, berlangsung meriah dan sukses.

Acara yang di prakarsai oleh Komunitas Tepak Siri (KTS) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Acara itu dimulai selama tiga hari terhitung dari tanggal 16-18 Februari 2018. Kesuksesan acara itu tidak terlepas dari kegigihan dan eksistensi KTS dalam mempopulerkan seni dan budaya di daerah Rokan Hilir.

Ketua Komunitas Tepak Sirih, M Sarbaini yang akrab disapa Rahmat Pantun mengucapkan terima kasih atas partipasi masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Sedinginan, pemerintah Tanahputih Tanjung Melawan, seluruh perusahaan yang ada di Tanah Putih Tanjung Melawan, pemerintah Kepenghuluan Rantau bais, dan teman komunitas tepak sirih, serta Kru Sadar Wisata Pulau Tilan.

“Kedepannya kami harap dukungan Pemerintah Kabupaten Rohil, karena iven ini berdampak positive bagi generasi muda bisa terhindar dari bermacam kenakalan serta pengaruh budaya Barat,” katanya.

Menurutnya, kalau Pemda Rohil mau bekerjasama dengan pihaknya, jangankan dari Provinsi Riau dari Malaysia dan Negara tetangga lainnya bisa di undang. “Tentunya, acara ini juga sangat berdampak meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebab, dalam acara itu kami juga mengenalkan beberapa objek wisata kepada undangan kami itu,” papar Rahmat.

Rahmat Pantun juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Sanggar, Penyanyi dan Seniman Provinsi Riau maupun seluruh sanggar seni lokal yang sudi hadir mengisi acara pada puncak Kenduri Puisi itu. “Semoga dengan hadirnya mereka di daerah kita ini, kedepan daerah kita semakin maju, maju dalam wisata dan maju dalam berkarya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Komunitas Rumah Sunting Pekanbaru, Kunni Masrohanti mengucap terimakasi kepada KTS. “Kenduri puisi yang ke 10 inilah paling berkesan bagi kami, karena kami melaksanakan kenduri puisi fart 1 Sampai 9 selalu hujan Tetapi yang ke10 inilah tak hujan, Mungkin ini adalah anugerah Allah SWT,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Nurmansyah SSTP MSi ketika di konfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung acara Kenduri Puisi itu. “Saya secara pribadi maupun mewakili masyarakat mengucapkan terimaksih kepada Rahmat Pantun dan Kawan-kawan. Semoga dengan dilaksanakan acara itu di daerah kita ini, kedepan segala objek wisata yang terkenal sampai luar daerah sana, dan puisi yang berasal dari daerah kita ini nanti bisa terkenal sampai kemana-mana,” pungkasnya. (rls/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Kenduri Puisi Ke-10 Berjalan Meriah Dan Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica