www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Dua Pekan Polsek Bangko Berhasil Ungkap 9 Kasus
Jumat, 20-04-2018 - 08:39:55 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko berhasil mengungkap 9 kasus dalam dua pekan terakhir. 9 kasus tersebut yakni 2 kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), 2 pencurian dengan kekerasan (curat), dan 5 kasus pencurian biasa.

Demikian disampaikan Kapolsek Bangko, Kompol James Rianov Syaloom Raja Gukguk SIk didampingi Waka Polsek Bangko AKP Dodi dan Kanit Reskrim, Iptu D Raja Napitupulu, dalam press release yang digelar diaula Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Kamis (19/4) pagi.

Dalam rilis tersebut, Pihak Polsek Bangko juga memperlihatkan dan menampilkan 6 dari 9 tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian." Dari 6 tersangka ini, Ada 1 tersangka melakukan 4 kasus, Inisialnya R (Pakai Zebo-Red), Dia merupakan resedivis, Baru keluar bulan 12 lalu, Sekarang masuk lagi," Ujar James.

Kasus pencurian yang pertama kata james Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) di Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Batu 6. "BB yang berhasil kita amankan pada kasus pencurian di PMD, Honda Vario warna putih, Honda itu digunakan pelaku untuk membawa bawa curiannya,"Ujarnya.

Adapun Barang yang berhasil dibawa pelaku yaitu Kompresor AC, 4 unit Indor AC, Mesin genset, Injeksi Pam, Megicom listrik. "Pelakunya 2 orang, Yang berhasil kita amankan baru 1 orang, 1 lagi masih DPO. Pelaku yang kita amankan inisialnya MK," Ungkap Kapolsek.

Kasus pencurian selanjutnya terjadi dijalan bintang, Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas yakni 1 unit Handphone samsung. "Tersangka pada kasus itu inisial S, Dia bekerja sendiri," Sebut mantan Kapolsek Tualang, Kabupaten Siak tersebut.

Kasus Curanmos TKP nya jalan perniagaan, Barang Bukti yang berhasil diamankan sepeda motor honda revo warna hitam. "Tersangka pada kasus itu inisialnya R yang merupakan Residivis tadi. Untuk tersangka R ini yang kelima kalinya dia masuk," Ucapnya.

Kasus Pencurian di jalan pusara hilir, Kepenghuluan bagan jawa pesisir, Barbuk yang diamankan dari pelaku 1 unit TV LCD mrek Polytron, Tersangkanya S. Kasus pencurian lainnya lagi TKP nya jalan perwira, Pelakunya R, BB yang kita amankan 1 unit TV LCD Polytron 32 Inc.

Kasus pencurian selanjutnya terjadi di jalan usaha, Barang Bukti yang diamankan sepeda motor yamaha mio warna biru, Kerugian mencapai Rp6 juta. "Kasus Pencurian yang 1 ini Pelaku perempuan, Inisial R. Barbuk yang diamankan 3 buah cincin emas, 2 gelang emas, 1 gelang kaki dan 1 unit Handphone," Ujarnya.

Kasus pencurian yang terakhir TKP nya jalan pelabuhan baru, Pelakunya R, Resedivis. Barang Bukti yang berhasil ambilnya 2 unit kompor gas dan 1 unit Handphone. "R ini berhasil kita amankan dibagan batu, Kecamatan Bagan Sinembah," Tutup Kapolsek. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Dua Pekan Polsek Bangko Berhasil Ungkap 9 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica