www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Belum Teraliri Listrik, Masyarakat Desa Sungai Panji-Panji Hanya Butuh Ini dari Pasangan No 4
Rabu, 02-05-2018 - 07:30:02 WIB

TERKAIT:
   
 

KUBU (Beritaintermezo.com) - Untuk memenuhi jadwal kampanye pasangan cagub dan cawagub nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, Senin (30/4) melakukan kampanye dialogis di Desa Sungai Jalan Panji-Panji, Kecamatan Kubu Rokan Hilir (Rohil).

Sarwin salah seorang warga Desa Sungai Panji-Panji, mewakili suara dari masyarakat menyatakan, bahwa warga Desa Sungai tidak banyak permintaan, masyarakat hanya meminta jaringan dan aliran  listrik, sehingga sarana penerangan listrik kerumah warga terpenuhi.

"Jika perrmintaan masyarakat bisa terakomodir kami siap mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 4, dan pada 27 Juli 2018 nanti siap memenangkan AYO untuk lima tahun kedepan", ungkap Sarwin.

Sarwin menambahkan, jaringan dan aliran listrik sangat dibutuhkan masyarakat, mulai perbatasan Desa Sungai Pinang, hingga ke Desa Sungai Panji-Panji. Untuk diketahui, masyarakat di Desa Sungai Panji-Panji selama ini mengunakan mesin ginset dengan swadaya sebagai sarana penerangan. .

Menanggapi permintaan masyarakat Panji-Panji tersebut, calon Cawagub dari nomor 4, H Suyatno AMp mengatakan, bahwa program pemerintah Provinsi Riau, seperti penyediaan sarana penerangan listrik untuk masyarakat terus bergulir, dan akan terus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat.

Dijelaskan Suyatno, Untuk kebutuhan listrik bagi masyarakat Desa Sungai Panji-Panji, hendak bersabar dulu oleh karena pelaksanaan pekerjaan pemasangan jaringan listrik sedang berjalan di Kecamatan Pekaitan, secepatnya Akan mengalir ke Kecamatan Kubu.

"Masalah pemasangan jaringan listrik, itu teknisnya pihak PLN, kita akan tetap melakukan koordinasi, sejauh mana program tersebut sudah berjalan. Permintaan warga Desa panji-panji segera dikerjakan, untuk informasi lanjutan, masyarakat bisa melalui anggota DPRD fraksi Golkar Rohil Saudara Darwis Syam," tutup Suyatno. (rls/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Belum Teraliri Listrik, Masyarakat Desa Sungai Panji-Panji Hanya Butuh Ini dari Pasangan No 4
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica