www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Plt Bupati Irup Apel Perdana Masuk Kerja Ditaman Budaya
Senin, 25-06-2018 - 13:51:00 WIB
Keterangan foto : Plt Bupati Rohil, Drs H Jamiluddin bersalaman dengan Kabid Hubungan Industrial Disnaker Rohil, Juni Rahmad SE MSi usai pelaksanaan Apel dilapangan taman Budaya.
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Pemerintah Rokan Hilir melaksanakan upara dan menggelar halal bihalal bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honor, Kamis (21/6) pekan kemaren.

Apel hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriyah itu dipimpim langsung Plt Bupati Rohil, Drs H Jamiluddin. Apel itu Juga turut dihadiri Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi, para Asisten, Kepala OPD, para ASN dan tenaga honorer dilingkungan pemda kabupaten rokan hilir.

Plt Bupati Rohil Jamiluddin dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan tenaga honor yang hadir di Taman Budaya Batu 6,  jalan Lintas Bagansiapiapi Ujung Tanjung.

Apel hari pertama masuk kerja setelah libur idul fitri merupakan kewajiban setiap pemerintah daerah untuk dilaporkan kepada Menpan. "Hari pertama masuk kerja ini kita merasa puas karena tingkat kehadiran ASN lumayan ramai, bahkan lebih banyak dari hari-hari biasanya. Kita harapkan mulai hari ini dan kedepannya kinerja ASN dapat lebih ditingkat lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat," Kata Jamiludin.

Dijelaskan Jamiludin, hasil evaluasi tingkat kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja dilaporkan kepada Menpan,  pihaknya tidak akan memberikan  hukuman bagi ASN yang tidak hadir, itu diserahkan kepada pihak Menpan, pemda rohil hanya mengirimkan data dukumentasi berupa absen hadir dan foto saat pelaksanaan apel kepada Menpan," Jelasnya.

Diakuinya Jamiludin, selama ini ASN di Rohil berkerja biasanya dibarengi dengan material tapi sekarang ini hanya kerja  yang ada, hal ini lah yang merupakan salah satu kendala di daerah.

"Kita terus memberikan kesadaran dengan memberikan pengertian kepada ASN yang dulunya berkerja dengan serba mewah, dan kini hanya kerja saja. Makanya terus kita berikan pengertian agar kinerja ASN tetap berjalan normal," ucapnya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap para pejabat eselon dilingkungan pemda rohil. "Kita mengevaluasi sesuai dua tahun masa jabatan para pejabat eselon, itu merupakan kewajiban bagi kepala daerah, mau tidak mau harus melakukan evaluasi, kalau kinerja pejabat eselon tidak memuaskan tanpa adanya perubahan itu kita ganti saja, dan nama-nama pejabat eselon yang tidak singkron tersebut sudah ada," tegas politisi PDI P itu.

Untuk di Rohil sebutnya ada regulasi yang baru, penambahan dua Dinas yang akan di bentuk seperti Bapel Zakat,dan Dinas Kominfo. "Untuk dinas yang baru dibentuk nanti, Kita akan cari orang-orang yang benar-benar mampu melaksanakan tugas," Pungkasnya. (zal)






 
Berita Lainnya :
  • Plt Bupati Irup Apel Perdana Masuk Kerja Ditaman Budaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica