www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Polsek Tanah Putih Ungkap Pencurian Minyak Mentah PT Chevron
Senin, 26-11-2018 - 16:37:39 WIB

TERKAIT:
   
 

Tanah Putih (Beritaintermezo.com)-Polsek Tanah Putih ungkap perkara Tindak Pidana pencurian dengan Pemberatan (Pencurian minyak mentah PT Chevron) pada Sabtu (24/11) di Pipa Minyak PKM 46750, Jalan bukit Timah Km 32, Kepenghuluan Mamugo, Kecamatan Tanah Putih.

Demikian disampaikan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIk MH melalui rilis yang dikirim Kasubbag Humas, AKP Juliandi SH di group Media humas Polres Rohil, Senin (26/11).

Kejadian tersebut berawal Pada hari Sabtu (24/11) sekira Jam 05.25 wib. MT, AK, dan TT yang merupakan Scurity PT.  GLOBAL ARROW melaksanakan Patroli Rutin di Jalan Lintas Dumai Bukit Timah dan melihat 1 (satu)  Unit Mobil Truck Tangki warna hijau merk FUSO BK 9826 NA yang sedang parkir dipinggir jalan dekat Pipa  PKM 46750.

Karena merasa curiga pelapor dan saksi AK mendekati mobil truk Tangki tersebut dan melihat ada 2 (dua)  orang laki-laki langsung melarikan diri arah ke dalam perkebunan kelapa sawit, sedangkan 1 (satu) orang laki-laki berinisial IK berada dalam kabin mobil truk sedang duduk dibangku supir.

Pada saat itu ditemukan Pipa KM 46750 sudah rusak dimana pipa tersebut sudah dibocori dengan cara dipasang Kran Besi yang tersambung dan 1 (satu)  buah slang plastik, 1 (satu)  buah selang kecil warna putih dan dimasukan kedalam Truck Tangki untuk mengambil atau memindahkan minyak mentah dari dalam Pipa milik PT.  CHEVRON PASIFIK INDONESIA (CPI) ke dalam mobil truk tangki yang sedang di parkiran.

Atas kejadian tersebut IK beserta barang bukti berupa 1 (satu)  Unit Mobil Tangki No. Pol : BM 9826 NA, 1(buah) Selang Plastik Panjang 5 Meter, 1 (buah) selang Kim warna Putih Panjang 5 Meter, 1 (buah)  Nippel/Kran 1,5 Inci, (satu)  Buah Pisau Carter, dibawa Kepolsek Tanah Putih untuk ditindak lanjuti.

Atas kejadian tersebut PT. CHEVRON PACIFIK INDONESIA (CPI)  telah dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Putih guna pengusutan lebih lanjut. (rls/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Tanah Putih Ungkap Pencurian Minyak Mentah PT Chevron
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica