www.beritaintermezo.com
14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room | 15:26 WIB - Pemkab Pelalawan Daerah Terbaik 1 di Riau dan 10 Besar Terbaik se-Indonesia | 14:38 WIB - PWI Terima Surat Dukungan Resmi Pemprov Riau Tuan Rumah HPN 2025 | 11:14 WIB - Konsisten Dukung Talenta Muda Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 | 10:17 WIB - Dewan Pers Minta Stakeholder dan Koorporasi Utamakan Perusahaan Pers Dalam Beriklan
Bupati Suyatno Hadiri Halal Bihalal dengan Ikrohil Batam
Selasa, 02-07-2019 - 11:19:05 WIB

TERKAIT:
   
 

BATAM (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp menghadiri acara Halal Bihalal dengan Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKRH) di Batam, Propinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (30/6) kemaren, di Ball Room Hotel Harmony, Jalan Imam Bonjol, Kota Batam.


Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan masyarakat kota Batam yg berasal dari kabupaten Rokan Hilir. "Luar biasa antusias dan kekompakan yang kelihatan dari pelaksanaan kegiatan tersebut. Masyarakat terlihat Bercengkerama dengan Bupati Rokan Hilir dan beberapa OPD yang mendampingi, ada juga bernostalgia dgn bebagai cerita karena memang masyarakat yang berasal dari Rokan Hilir tersebut terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan," Kata Kasubag Humas, Hasnul Yamin.


Walaupun berbeda pekerjaan serta keberagaman suku dan etnis seperti Melayu, Batak bahkan etnis Tionghoa yang notabene berasal dari Kabupaten Rokan Hilir. Namun warna kekompakan dan silaturrahmi sangat kental terasa. Dan ini tak lepas dari tangan dingin pengurus Ikrohil kota Batam yg di nakhodai oleh H Makmur atau yang akrab dipanggil Among.


"Kegiatan ini merupakan halal bihalal kedua Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan masyarakat yang berada diluar kabupaten Rokan Hilir, sebelum nya yg pertama dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pekanbaru," Ucap Hasnul.


Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan Wakil Walikota Batam dan beberapa tokoh masyarakat. Sementara dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ada beberapa Forkopimda seperti Ketua DPRD H Nasrudin Hasan, Dandim 0321 Letkol Inf Didik Efendi SIp dan beberapa Opd serta Humas dan Protokoler Setdakab Rohil.


Wakil Walikota, Amsakar Ahmad dalam sambutan nya berharap kepada warga masyarakat kota Batam yg berasal dari Rokan Hilir untuk ikut bersama sama membahu membangun kota Batam.


Selanjutnya, Bupati H Suyatno sependapat dengan yang disampaikan oleh Wakil Walikota bahwa kita harus bersama sama membangun kota Batam, apa yang digagas kota Batam agar kita ikut andil dalam pembangunan sambil tetap menjaga silaturrahmi dan kekompakan untuk pembangunan.


Suyatno juga menyampaikan bahwa Pembangunan jalan ujung tanjung - Bagansiapiapi sedang tahap pengaspalan, ruas jalan tersebut merupakan jalan nasional atau pusat. " mudahan pada tahun 2020 ada peningkatan kembali, kemudian jalan lintas Kubu juga akan berkelanjutan rigid agar tahan, jalan pesisir pedamaran akan tersambung mulus sampai ke kubu. karena kegiatan ini merupakan Proyek provinsi Riau dan Gubernur Riau Syamsuar telah turun beberapa waktu yang lalu," Ucapnya.


Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dalam sambutannya sangat apresiasi pada warga rohil yang berada di provinsi kepulauan Riau khususnya kota batam, dan berharap agar tetap menjaga silaturrahmi dan kekompakan serta kontribusi dlm pembangunan. Provinsi tetap serius membantu kota Batam tentunya dapat membantu dirinya sendiri. Mengucapkan terimakasih pada pemerintah kota Batam dan Masyarakat yang tergabung dalam wadah Ikrohil Batam untuk senantiasa bersinergi dlm berbagai bidang," Pungkasnya. (rls/zal)





 
Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno Hadiri Halal Bihalal dengan Ikrohil Batam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica