www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Kebanggaan Bupati Rohil Kepada Atlit Sepatu Roda
Jumat, 30-08-2019 - 09:48:19 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Bupati Rohil, H Suyatno mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh 8 atlit sepatu roda pada kejuaraan yang diikuti belum lama ini dipekanbaru. Ia juga terkagum karena baru beberapa bulan latihan sudah berhasil rebut 6 emas dan 2 perak.

"Ini luar biasa, baru satu bulan setengah latihan sudah sukses meraih medali, Ini tentunya patut diapresiasi," Kata Suyatno, Kamis (29/8) di Bagansiapiapi.

Dengan capaian itu, Ia berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada Porserosi selaku pembina diantaranya akan membangun venue khusus sepatu roda. "2020 kita akan bangun venuenya, jadi tidak latihan dijalan lagi," Ungkap Bupati.

Orang nomor satu dinegeri seribu kubah itu juga mengucapkan terima kasih kepada para atlit sepatu roda yang telah mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir. "Ini baru pertama kali cabor sepatu roda harumkan nama Rokan Hilir," Ujarnya.

Sebelumnya, mewakili Ketua Umum Drs Asrul M Noor MSi, Sekretaris umum KONI Rohil, Busriana SH yang hadir pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada Porserosi dan atlit sepatu roda atas prestasi yang telah diraih.

"Kami dari KONI sampaikan apresiasi dan tahniah dalam satu setengah bulan dapat rekor yang luar biasa, mungkin di Rohil ini rekor muri," Sebutnya. Ia berharap agar Porserosi dapat mempertahankan prestasi bahkan lebih dikembangkan lagi.

"Semoga kedepan atlet sepatu roda kita bisa menjadi duta Provinsi, KONI juga akan memberikan dukungan penuh," Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Porserosi Rohil Zulfahmi ST MT juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Rohil yang telah memberikan dukungan kepada Porserosi. Sebab katanya, tanpa dukungan KONI, Porserosi juga tidak dapat berbuat banyak.

"Ketika hari ini, Porserosi telah menunjukkan keseriusan dalam membina para atlet, bahkan para orang tua pun memberikan support dengan mendampingi anak-anak untuk latihan," katanya.

Memasuki bulan ke dua ini tambahnya, para atlet juga semakin serius dalam mengikuti latihan yang secara rutin dilaksanakan. Hal tersebut berkat dukungan semua elemen.

"Kita juga terus mempersiapkan para atlet untuk mengikuti berbagai kejuaraan kedepan, dalam waktu dekat akan ada kejuaraan di Sumbar, ini harus kita ikuti karena merupakan kejuaraan bergengsi, "pungkasnya. (zal)




 
Berita Lainnya :
  • Kebanggaan Bupati Rohil Kepada Atlit Sepatu Roda
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica