www.beritaintermezo.com
11:20 WIB - Begini Perjuangan Codet Sang Gajah Saat Jatuh Cinta | 08:30 WIB - Agar Masyarakat Nyaman Beribadah,Polsek Simpang Kanan Lakukan Patroli Subuh | 08:25 WIB - Piala Adipura Untuk Rohil Akan Dibawa Keliling Kota Bagansiapiapi | 08:12 WIB - Fokus Regenerasi, SSB Belia Regional 3 PTPN IV Sukses Juarai Turnamen Lokal Riau | 09:56 WIB - Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan ASN, Plt Bupati Asmar : Meranti dapat Kuota 600 Calon ASN | 09:51 WIB - Gandeng BRGM, PHR Edukasi Warga Rohil Pengelolaan Sampah dan Cegah Karhutla di Riau
Bupati Rohil Hadiri Atip Togak, Kenduri Besar Dan Istighosah Qubro
Minggu, 06-10-2019 - 11:10:51 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro Bersama. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir ke-20.

Acara itu di pusatkan di depan kantor BKPAD rohil, jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (2/10) malam kemaren. Sebelum rangkaian acara di mulai di laksanakan sholat Isya berjamaah dan di lanjutkan makan bersama, atip togak dan Istighosah qubro.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Rohil ke-20, Pemda Rohil gelar beberapa acara salah satunya Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro.

"Kita melaksanakan sholat isya berjamaah, makan bersama, Kendui Bosa, atip togak dan Istighosah qubro. Alhamdulillah kegiatan demi kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun dalam keadaan hujan," Ungkap Bupati Suyatno.

Ia mengatakan, di hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-20, kita doakan semoga Kabupaten Rohil semakin maju dan masyarakat tentram dan tenang.

"Di usai Kabupaten Rohil ke-20 yang kita cintai banyak Pemda laksanakan program seperti pembanguna Insfraktruktur, kesehatan dan pendidikan. Mari kita doakan Kabupaten kita cintai, Kabupaten yang maju," ucap Suyatno.

Ia juga memaparkan tentang pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir, saat ini jalan Ujung Tanjung sudah selesai tahap pertama, tingal di Teluk Pulau Hulu lagi.

"Ada kabar gembira, di tahun 2020 nanti, Pemda Rohil mendapat anggaran sebesar Rp190 Miliar untuk jalan dari Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi. Ini semua berkat kerjasama kita," Terangnya.

Masih banyak jalan yang kita perbaiki seperti kubu, Pujud Bagan Sinembah dan Kecamatan yang lain yang akan kita perhatikan pembanguna Insfraktruktur.

Acara Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro dihadiri Dandim 0321/Rohil, Kejari Gaos Wicaksono, Sekda Surya Arfan, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, para Asisten, Kepala OPD, ASN, MUI, tokoh agama, Ormas, OKP, hingga masyarakat. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Hadiri Atip Togak, Kenduri Besar Dan Istighosah Qubro
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica