00:34 WIB - Polresta Pekanbaru Tetapkan Eks GM MP Club dan Queen Club Tersangka Dugaan Penggelapan Rp6,1 M. | 16:54 WIB - Tahun Ini, Tebing Tinggi Timur Akan Terang Benderang 24 Jam | 14:03 WIB - Kasek SMKN 5 Cuekin Ketua DPRD Riau Indra Gunawan | 06:45 WIB - Menjelang Pelantikan Presiden, Jamaluddin Hadiri rapat Forkopimda Riau | 06:41 WIB - Penderita DBD Meningkat di Rohil, 1 Pasien Meninggal Dunia | 06:30 WIB - RAPP Kembali Terima Penghargaan Eksportir Berkinerja
Poey Stings Malaysia Hibur Masyarakat Bagansiapiapi Sempena HUT Rohil ke-20
Minggu, 06-10-2019 - 11:29:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Poey Stings Malaysia Hibur Masyarakat Bagansiapiapi Sempena HUT Rohil ke-20
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Vokalis sting band malaysia atau dikenali sebagai Poey Stings memukau penonton dalam rangka memeriahkan malam puncak hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-20, Kamis (3/10) yang dilaksanakan di kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko Kabupaten, Rokan Hilir.

    pelantun lagu "Dalam Diam Aku Mencintaimu" tersebut berhasil membuat ribuan penonton langsung memadati lokasi itu. Aksi panggungnya membangkitkan antusias penonton.

    Tak hanya itu, vokalis Stings ternama di Malaysia ini juga menghibur dengan turun ditengah tengah penonton. Poey Stings menyanyikan tembang yang dibawakan itu, penonton pun tak sedikit ikut menyanyikan lagu tersebut.

    “Saye petame kali ini ke kota Bagansiapiapi untuk acara senandung Rohil ke 20 tahun, lagu saye rate rate dikenali. Alhamdulillah semue senang, memang luar biase masyarakat di Bagansiapiapi ini,” ucap Poey Stings dengan bahasa melayunya usai penampilannya kepada awak media.

    Vokalis Sting, Hasri bin Hashim ini menjelaskan, sebelumnya juga pernah dihadirkan dengan undangan di kota Dumai Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan untuk pertama kali ini kehadirannya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

    Stings Poey juga mengaku bangga kehadirannya yang pertama kali bisa berdiri diatas panggung pada malam puncak hari jadi Kabupaten Rokan Hilir dihadirkan pemerintah daerah setempat untuk menghibur warga masyarakat Rohil.

    “Saye rase bangge, seronok. Kite ini serumpun kan melayu ke, cakap pun tak ade bede, inilah generasi kite melayu yang harus didekatkan. Bagi saye indonesia, malaysia dulu satu tanah. Kite ni dipisahkan oleh laut aje,” kata Poey.

    “Insya Allah kalau ade rezki diberi peluang mungkin sting akan turun satu grup untuk masyarakat Bagansiapiapi,” ujarnya.

    Ketua DKD Rohil, Dra Hj Suryati mengatakan, yang mana pemerintah sangat support ya buat masyarakat rokan hilir yang hobi dengan lagu lagu malaysia sehingga timbul ide pak bupati untuk mengundang vokalis Stings Poey.

    "Tahun kemarin kita kan mengundang malaysia juga tapi dalam bentuk sehingga mereka menampilkan tari tari kreasi dan tahun ini kita mengundang vokalis," ucap Hj Suryati.

    Kata Suryati, lagu malaysia itu sangat identik sekali dengan masyarakat rokan hilir terutama bagansiapiapi, nah ke depan memang antusias dengan lagu lagu malaysia ya kemarin aja kan kita mengadakan seluruh waktu khusus malaysia dan minat masyarakat cukup tinggi.

    Bupati Rohil H Suyatno mengatakan, bahkan sampai malam hari ini Pemkab Rohil memberikan hiburan untuk rakyat, dengan menghadirkan artis penyanyi asal negara tetangga Malaysia. Ribuan masyarakat pun larut menyaksikan merdunya lengkingan suara merdu dari Poey Stings penyanyi Slow rock tersebut.

    "Masih ada dua pertandingan lagi yang masih akan kita gelar, seperti fun bike dan lomba mancing," kata H Suyatno.

    Suyatno mengatakan, di usia yang ke 20 tahun ini Kabupaten Rokan Hilir sudah cukup baik, untuk itu Bupati H Suyatno menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat menyatu dan kompak serta ikut membenahi Rokan Hilir agar lebih maju.

    Selain menggelar pentas seni budaya, pagi hari sebelumnya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dihadiri jajaran Forkopimda Rohil lainnya menggelar sidang paripurna bersama dengan anggota DPRD dalam rangka HUT Rokan Hilir ke- 20 tahun.

    "Tadi juga sudah kita lakukan sidang paripurna di DPRD tentang hari jadi Rokan Hilir, malam ini kita ada hiburan rakyat yang luar biasa artis dari Malaysia Poy Sting. Mudah-mudahan kedepan untuk ke 21 tahun, panjang umur kita akan lebih meriahkan," ujarnya.

    Pada kesempatan itu Pemkab Rohil menyampaikan capaian terutama dibidang pembangunan, seperti pembangunan insfratruktur merupakan target Pemerintah Rokan Hilir, sesuai dengan visi misinya, baik kesehatan maupun dunia pendidikan.

    "Sekarang ini beberapa titik ruas jalan itu tinggal sedikit lagi. Insya Allah tahun 2021 itu akan selesai semuanya, khususnya insfratruktur,"  terangnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Poey Stings Malaysia Hibur Masyarakat Bagansiapiapi Sempena HUT Rohil ke-20
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica