www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Reses Dana Patra SH Dibagan Punak, Warga Minta Perhatian Pemerintah Kepada Warga Miskin
Jumat, 13-12-2019 - 07:21:02 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Agar pembangunan yang akan dilaksanakan ditahun berikutnya tepat sasaran dan sesuai dengan harapan masyarakat, pihak terkait tentu harus turun langsung ke lapangan menanyakan apa yang sebenarnya yang diinginkan oleh masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Dana Patra SH salah satu anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada reses dan silahturahmi anggota DPRD Rohil dapil Kecamatan Bangko, Batu Hampar, Pekaitan dan Sinaboi di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko Kamis (12/12) dengan titik lokasi terpusat di Pusara II.

Sedikitnya ada lima poin yang disampaikan oleh masyarakat dengan harapan agar dapat direalisasikan. Diantaranya, renovasi ulang jembatan penghubung antara Rt 17, 15 dan 10, menjelaskan kemasyarakat tentang tugas dan fungsi masing-masing anggota dewan untuk dapil I, pembangunan fasilitas lapangan sekolah untuk yayasan, bantuan alat rebana untuk grup qasidah dan memperhatikan kondisi masyarakat dengan membangunkan rumah layak huni bagi rumah warga miskin.

Menjawab apa yang di sampaikan masyarakat terhadap lima poin tersebut,
Dana Patra, menjelaskan untuk renovasi jembatan seperti yang disampaikan masyarakat kerap sulit melintas baik hendak kesawah dan laut dirinya akan mengawal usulan itu pada Musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten dengan tujuan agar bisa terealisasi pembangunannya. Sementara menjawab keinginan masyarakat terkait tugas fungsi dirinya menjelaskan kalau dirinya membidangi soal kesehatan, pendidikan dan sosial.
 
"Untuk visi misi kalau saya jadi lebih baik tak perlu banyak misi kalau hasil nya 0," tegasnya. Sedangkan untuk Yayasan perlu lapangan dirinya mengaku akan mengusahakan usahakan pembangunannya dengan menyampaikan kepihak terkait dalam hal ini pihak dinas pendidikan. Begitu juga dengan harapan permintaan dibangunkan RKB untuk yayasan yang sama mengingat saat ini baru memiliki 3 RKB. Sementara untuk bantuan rebana dan rumah layak huni dirinya menyarankan agar dibuat proposal diketahui penghulu dan kemudian diajukan dan dirinya akan bantu kepihak terkait.

Perhatian di Bagan Punak selama ini agak kurang. Makanya saya datang sekaligus kembali kekampung halaman tempat kelahiran agar kedepan bisa lebih baik. Saya bukan supermen tapi saya sedikit banyak bisa berbuat. Saya tak mau banyak berjanji karena takut dikejar tapi mari sama-sama kita perhatikan kampung kita ini. Apa yang harus dibuat itu yang terpenting dan saya akan buktikan kerja saya," janji anggota DPRD Rohil termuda tersebut.  (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Reses Dana Patra SH Dibagan Punak, Warga Minta Perhatian Pemerintah Kepada Warga Miskin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica