Bupati Rohil, H Suyatno mengharapkan seluruh aparatur yang ada Kementerian Agama (Kemenag) di Rokan Hilir untuk memberikan seluruh kema" />
19:10 WIB - Meriah… Pesta Perdana Silahisabungan Sektor XIII Kota Pekanbaru, Ini Para Pengurusnya. | 13:11 WIB - Serap Aspirasi Rakyat, M. Adil Prioritaskan Kesejahteraan Guru . | 13:10 WIB - A TRIBUTE TOMMY TROOPER | 13:01 WIB - 29 Februari PWI Taja Porwada Catur | 12:44 WIB - Tim Ditjen Gakkum KLHK Turun ke Riau Menginspeksi Lahan Warga yang Diduga Terkena Limbah CPI | 11:25 WIB - Wabup Meranti Tegaskan Penggunaan Dana Desa Harus Bersentuhan Langsung Dengan Pelayanan Publik
Suyatno Berharap HAB ke-74 Kemenag Memberikan Seluruh Kemampuan Melayani Umat
Kamis, 23-01-2020 - 07:19:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Suyatno Berharap HAB ke-74 Kemenag Memberikan Seluruh Kemampuan Melayani Umat
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Bupati Rohil, H Suyatno mengharapkan seluruh aparatur yang ada Kementerian Agama (Kemenag) di Rokan Hilir untuk memberikan seluruh kemampuan dalam melayani umat dan menjaga nama baik daerah.

    Demikian disampaikan Bupati Rohil H Suyatno saat menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenang ke-74 di lapangan Taman Budaya, Batu Enam, Bagansiapiapi, Rabu (22/1) pagi.

    Upacara HAB Kemenang RI 2020 tersebut dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston, Kejaksaan Negeri Rohil diwakili Kasintel Dian Panjaitan, Kasdem 0321 Mayor Inf Sumarno, Forkopimda, Pj Sekda Rohil HM Job Kurniawan AP MSi, Pj Kemang Rohil H Sakolan Khalil, serta ASN dilingkungan Pemkab Rohil, dan puluhan siswa dari sekolah Kementerian Agama.

    "Saya meminta kepada segenap aparatur Kementerian Agama, berikanlah seluruh kemampuan yang saudara-saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama," Pesannya.

    Dalam kesempatan memperingati Hari Amal Bakti Ke-74, Kementerian Agama secara khusus mengajak jajaran Kementerian Agama di seluruh Indonesia untuk memperhatikan 6 (enam) hal yakni pahami sejarah Kementerian Agama serta regulasi, tugas dan fungsi kementerian ini dalam konteks relasi agama dan negara.

    Yang kedua jaga idealisme, kejujuran, integritas dan budaya kerja Kementerian Agama di tengah arus kehidupan yang serba materialistis, selaraskan antara kata dengan perbuatan, sesuaikan tindakan dengan sumpah jabatan.

    Kemudian tanamkan selalu bahwa bekerja adalah ibadah dan melayani masyarakat adalah sebuah kemuliaan, perkuat ekosistem pembangunan bidang agama antar sektor dan antar pemangku kepentingan baik sesama institusi pemerintah, tokoh agama organisasi keagamaan dan segenap elemen masyarakat.

    Selanjutnya rangkul semua golongan dan potensi umat dalam semangat kebersamaan, kerukunan, persatuan dan moderasi beragama sejalan dengan falsafah Pancasila, yang mempersatukan anak bangsa walau berbeda ras, etnik, keyakinan agama dan golongan.

    Dan yang terakhir yakni yang keenam, implementasikan Visi dan Misi Pemerintah ke dalam program kerja Kementerian Agama di semua unit kerja pusat, daerah dan Perguruan Tinggi Keagamaan," Ttupnya mengakhiri. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Suyatno Berharap HAB ke-74 Kemenag Memberikan Seluruh Kemampuan Melayani Umat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica