www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Menakar Bola Panas Pilkada Rohil 2020
Sabtu, 14-03-2020 - 18:24:25 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Perhelatan Pemilhan kepala dearah (Pilkada) pada tahun 2021 sudah diambang Mata, para kandidat putra terbaik Rokan Hilir mulainya bermunculan untuk maju sebagai Kontestan merebut kursi rohil I.

Dari pantuan, di Media sosial (medsos) Ada beberapa pasangan yang diperkirakan akan maju dalam Kontes Pilkada Rohil 2021 nanti , Sekilas menurut yang terpantau melalui Medsos Ada beberapa kriteria Yang Nominan Berpeluang Untuk maju Sebagai Kontra Petahana Yaitu Bupati Rokan Hilir sekarang, H Suyatno AMp.

Tidak hanya itu, tentunya perhitungan Secara Kalkulator politik daerah domisili juga jadi pertimbangan yang kuat Seperti hulu dan hilir yang menjadi Barometer Pertimbangan, dan tentunya ini sangat menarik Untuk Disimak .

Berdasarkan pantuan dimedsos kandidat Yang Nominan beredar dimedsos Seperti Pasangan dengan jargon ABAH (Afrizal - Bachtiar ) karena pasangan Ini juga berasal dari hulu dan hilir yang disebut sebut pasangan Rival Kuat petahana. Namun, tidak tertutup kemungkinan Kontestan lain seperti SYAFRUDIN/IPUT, Nasrudin Hasan juga Masuk dalam Pembicaraan Warga net,  Mereka yang mewakili dari Hilir sedangkan Mereka yang mewakili dari Hulu juga ada CUTRA Andika, Jhony Charles, Afrizal /Epi sintong, Jamiludin, H Fuad serta Asri Auzar, dan Muhamad maliki .

Untuk Nama H Bachtiar sudah tidak asing bagi warga Rokan Hilir khususnya kota Bagansiapiapi. Maka tak heran bila namanya muncul di bursa Balon bupati langsung mendapat sambutan warga dan ada pula yang mengaku siap mendukung pencalonan salah satu putra terbaik Rokan Hilir yang dulunya dikenal sangat dekat dan bermasyarakat.

Terlepas dari hal itu, nama H Bachtiar sepertinya cukup di perhitungkan. Dimana banyak postingan Facebook pribadi yang membuat status siap mendukung H Bachtiar. Dari sekian banyak nama yang bermunculan baru kedua putra terbaik Rokan Hilir ini yang dikabarkan telah menyatukan tekat berpasangan untuk menarik perhatian jutaan masyarakat agar nantinya bisa terpilih menduduki kursi rohil 1 dan 2. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Menakar Bola Panas Pilkada Rohil 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica