www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Hadiri Pelantikan PAW Jumadi, Wabup Jamiluddin Ucapkan Selamat
Kamis, 26-03-2020 - 09:44:25 WIB
Keterangan foto : Wabup Jamiludin berbincang dengan PAW anggota DPRD rohil, Jumadi usai dilantik oleh wakil ketua DPRD setempat, Basiran Nur Efendi.
Area lampiran
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs H Jamiludin menghadiri pelantikan antar waktu (PAW) anggota DPRD Rohil dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB). PAW itu menggantikan almarhum (Alm) Drs H Syarifuddin MM kepada Jumadi SP, Selasa (24/3) digedung DPRD setempat, jalan kecamatan, pusat perkantoran batu enam.

Jumadi dilantik sebagai PAW anggota dewan oleh wakil ketua DPRD rohil, Basiran Nur Efendi dan dihadiri beberapa anggota DPRD, Forkopimda dan perwakilan partai politik serta beberapa undangan lainnya.

Wabup Jamiludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan DPRD karena sudah melaksanakan intruksi pemerintah terkait antisifasi penyebaran wabah covid-19. "Pelantikan Paw ini sangat sederhana tanpa banyak mengundang tamu, hal ini dikarenakan suasana saat ini memang tidak memungkinkan," Katanya.

Wabup juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada alm Syarifuddin yang merupakan salah satu anggota dewan yang ramah dan pekerja. "Beliau sama-sama menjadi anggota dewan dengan saya, mudah-mudahan buah pikiran beliau terhadap kabupaten Rokan Hilir ini menjadi amal ibadah di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala," Ucap Ketua PDIP rohil tersebut.

Sementara kepada yang baru dilantik yakni Jumadi untuk bekerja dengan baik sesuai amanah dan harapan masyarakat. "Sebelum menjadi caleg beliau adalah salah satu dari pegawai negeri yang pernah menjabat sebagai lurah di kecamatan Balai Jaya," Terang Jamiludin.

Kepada istri anggota dewan, mulai detik ini suami Ibu adalah merupakan salah satu perwakilan rakyat, tentu berbeda dengan hari hari berikutnya, makanya tolong bantu dan dampingi beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir ini," Pesannya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi mengucapkan tahniah kepada Paw anggota DPRD Rohil. "Alhamdulillah saat ini anggota DPRD sudah genap 45 orang, mudah-mudahan bisa memaksimalkan kinerja dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan pembangunan dinegeri ini," ujarnya.

Ia juga menyampaikan kalau pelantikan Paw ini harus dilaksanakan mengingat surat keputusan (SK) sudah keluar satu bukan yang lalu. "SK sudah keluar satu bulan yang lalu, masa limitnya berlaku dua bulan, jadi mau tidak mau harus kita laksanakan dengan tidak mengundang orang banyak dikarenakan intruksi pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus corona," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Hadiri Pelantikan PAW Jumadi, Wabup Jamiluddin Ucapkan Selamat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica