www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Bank Syariah Mandiri Salurkan CSR Untuk 4 Rumah Ibadah
Kamis, 02-04-2020 - 21:29:09 WIB
Keterangan foto : Kacab BSM Bagansiapiapi, Fernanda menyerahkan Csr Untuk 4 rumah ibadah sekaligus bantuan sembako untuk masyarakat miskin.
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri (BSM) Bagansiapiapi menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk empat rumah ibadah diwilayah kecamatan bangko. Bantuan itu diterima langsung oleh pengurus Masjid dan Musala secara simbolis, Kamis (2/4) dikantor BSM setempat.

Kepala Cabang (Kacab) BSM Bagansiapiapi, Fernanda menjelaskan bantuan Csr untuk rumah ibadah berupa masjid dan musala setiap tahunnya diberikan sesuai kebutuhan yang diajukan. "Untuk tahun 2010 ini sedikitnya ada 4 rumah ibadah terdiri dari 2 masjid dan 2 musala yang kita salurkan dana Csr nya dengan jumlah keseluruhan Rp37.500.000," Ujarnya.

Adapun ke empat rumah ibadah yang disalurkan Csr tersebut yakni Masjid As Sobah yang terletak di Simpang tiga, Masjid At-Tabi'in Jalan Usaha I Bagan Barat, Musala Al-Iman Jalan SMAN 2 Bagan Hulu, dan Musala Al-Jihat yang terletak di kampung baru.

Untuk Masjid At-Tabi'in dana Csr yang disalurkan sebesar Rp10.000.000, Masjid Al-Sobah Rp7.500.000, Musala Al-Iman Rp10.000.000, dan Musala Al-Jihat Rp10.000.000. "Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan itu bisa membuat masyarakat bertambah betah dan nyaman dalam menunaikan ibadah," Harapnya.

Mengenai penyaluran Csr sebut Fernanda itu diberikan secara bergilir dan sesuai dengan kebutuhan yang diajukan. "Jika tahun ini sudah dapat Csr, maka ditahun berikutnya tidak dapat lagi dan diberikan untuk masjid dan musala lain yang membutuh bantuan tersebut," Ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan Csr, BSM juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin setiap bulannya. Bantuan itu disalurkan berkat sumbangan yang diberikan karyawan BSM setiap harinya.

"Kita mempunyai 12 karyawan, masing-masing karyawan setiap harinya rutin menyumbangkan sedekah minimal Rp1000. Tapi alhamdulillah kebanyakan karyawan menyumbangkan lebih dari Rp1000. Sehingga setiap bulannya bisa terkumpul Rp1.000.000 hingga Rp1.500.000,-," Terang Fernanda.

Kemudian dana yang terkumpul itu dibelanjakan bahan sembako berupa beras, telor, gula, susu, minyak goreng dan lainnya. "Hari ini kita serahkan bantuan sembako kepada 10 orang masyarakat miskin dengan nominal perpaketnya Rp150.000. Mudah-mudahan bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kinerja Bsm bisa lebih baik lagi dalam melayani nasabah kedepannya," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Bank Syariah Mandiri Salurkan CSR Untuk 4 Rumah Ibadah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica