www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Bupati Suyatno Antarkan Bantuan Sembako Menggunakan Pompong
Rabu, 10-06-2020 - 10:55:06 WIB

TERKAIT:
   
 

TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp menaiki pompong (kapal kecil,red) menuju ke desa tertimpa banjir di kepenghuluan mesah, kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa (9/6). bantuan berupa sembako itu disalurkan kepada 91 kepala keluarga (KK) didaerah itu.

Bantuan tersebut dikemas dalam paket berisi berupa beras 10 kilogram, minyak goreng Bimoli 2 liter, gula pasir 2 kilogram, dan mie instans 1 kotak.

Ikut dalam rombongan tersebut Kadis Sosial dr HM Juneidi Saleh, camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan, Upika dan Kabid Perlindungan dan jaminan sosial Saiful Alam Jaya Putra.

"Mendengar ada warga masyarakat di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tertimpa banjir, pemerintah daerah langsung respon, oleh sebab itu saya perintahkan kepada dinas sosial untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa banjir ini," Ujar Suyatno.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu dirohil itu juga mengucapkan terima kasih kepada PT RUJ yang juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Bupati Rokan Hilir juga mengharapkan kepada masyarakat di kepenghuluan mesah kecamatan tanah putih Tanjung melawan agar ekstra hati-hati. "Hati-hati saat meninggalkan rumah, lihat keadaan listrik disaat banjir ini. Hati-hati listrik terjadi konsleting dan bisa berbahaya," Pesannya.

Saat ini sebutnya curah hujan sangat besar, oleh sebab itu masyarakat harus hati-hati. Kemudian itu, Ia mendapat informasi di kepenghuluan mesah ini ada perusahaan RUJ yang saat ini sedang panen pohon akasia. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini dia mengharapkan perusahaan tersebut dapat melaksanakan normalisasi di kepenghuluan mesah agar air mengalir dengan lancar.

"Saya rasa PT RUJ akan bijak untuk melakukan keputusan untuk membantu masyarakat. Hal ini terbukti sudah membantu masyarakat memberikan bantuan sembako. Antara masyarakat, pihak perusahaan dan pemerintah daerah harus kerjasama," Ucapnya.

Bupati Rohil juga menjelaskan sebanyak 91 KK diberikan bantuan. Namun dia mengatakan bahwa bantuan ini hanya sekedar rasa bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya. "Sekedar untuk mengingatkan bersama sama dengan rakyat ketika rakyat tertimpa musibah maka pemerintah daerah segera memberikan bantuan," Pungkasnya. (zal)





 
Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno Antarkan Bantuan Sembako Menggunakan Pompong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica