www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Reses di Sinaboi, Jasmadi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Senin, 29-06-2020 - 08:22:45 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Untuk pertama kalinya setelah duduk di legislatif, H Jasmadi SE anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, asal partai Golkar menggelar reses diwilayah daerah pemilihan (Dapil) I.

Pria yang akrab disapa Ijas Kori itu menjelaskan masa reses merupakan masa penting untuk bertatap muka dengan masyarakat untuk menampung aspirasi mereka.

"Reses ini merupakan kewajiban yang wajib dilaksanakan oleh anggota DPRD. Anggota dewan turun ke daerah pemilihannya untuk bertemu menjaring informasi dan menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan," ucapnya saat melakukan reses di Kepenghuluan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Jum'at (26/6) akhir pekan kemaren.

Ia menyebutkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada unsur pimpinan di dewan.

"Semua aspirasi yang dijaring dari hasil reses, akan kita akan teruskan ke agenda paripurna DPRD dan selanjutnya akan disampaikan ke Bupati Rohil guna diteruskan pada OPD terkait.

Dia berharap, apa yang menjadi usulan masing -masing perwakilan desa dapat disampaikan kembali kepada masing -masing kepala desa atau lurah yang kemudian dibahas pada musrenbang tingkat desa hingga kecamatan dan tingkat kabupaten.

"Insya allah semua usulan masyarakat ini akan kami kawal dan mudah mudahan bisa terakomodir semuanya ditahun 2021 mendatang," imbuhnya.

Dalam Reses, warga meminta kepada wakil rakyat untuk pembuatan irigasi, bibit padi, sumur bor, pembangunan jalan dan lainnya.

Untuk diketahui juga, dirinya telah memasukkan beberapa usulan seperti pembangunan RLH untuk nelayan, pengadaan Bot, pupuk, renovasi Polindes Sinaboi, pembangunan jalan Syuhada, semenisasi jalan Pertanian, pembangunan kantor Penghulu termasuk juga pembangunan stadiun bola kaki mini juga sudah kita masukan.

Reses itu turut dihadiri Camat Sinaboi, Tengku M Hasyim, perangkat Penghulu Sinaboi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Sinaboi. (zal)




 
Berita Lainnya :
  • Reses di Sinaboi, Jasmadi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica