Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) kabupaten Rokan hilir (Rohil) meresmikan club Bonau 28 Billiard center. Pe" />
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
POBSI Rohil Resmikan Club Bonau 28 Billiard Center
Senin, 06-07-2020 - 07:41:54 WIB
Keterangan foto : Ketua Popsi Rohil, H Rasmali SH memukul bola billiard pertama saat peresmian club bonau 28 Billiard centre.
TERKAIT:
 
  • POBSI Rohil Resmikan Club Bonau 28 Billiard Center
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) kabupaten Rokan hilir (Rohil) meresmikan club Bonau 28 Billiard center. Peresmian itu ditandai dengan penyerahan SK pengurus dan sodokan bola pertama oleh ketua Pobsi Rohil, H Rasmali SH, Sabtu (4/7) sore.

    Ketua Pobsi Rohil, H Rasmali SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengusaha yang telah membuka club billiard di kota Bagansiapiapi. Kehadiran club billiard diharapkan nantinya mampu mencetak atlit yang berprestasi. "Billiard ini adalah salah satu cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Jadi jangan sampai kehadiran club billiard ini dinilai sebagai tempat perjudian," Ucap Rasmali.

    Mantan anggota DPRD Rohil itu mengatakan kalau dulunya permainan bola billiar ini sebagai ajang perjudian. Maka dari itu ia meminta kepada pemilik usaha untuk tidak menyalahgunakan olahraga tersebut. "Dulu imej billiard sangat buruk dimata masyarakat karena dinilai sebagai ajang perjudian, untuk itu mari kita hilangkan imej tersebut dengan mencetak atlit yang berprestasi dan membawa harum nama daerah diberbagai ivent," Ajaknya.

    Olahraga billiard sebut Rasmali ada 17 pertandingan. Selain itu, billiard juga merupakan olahraga konsentrasi. Karena apabila pemainnya konsentrasi secara otomatis akan mampu memasukkan salah satu bola yang diinginkan. "Alhamdulillah dirohil saat ini sudah memiliki 10 club bola billiar, mudah-mudahan kedepannya terus bertambah," Harapnya sembari menyatakan billiar rohil insaalah ikut pada porprop tahun 2021 mendatang dikabupaten Kuansing.

    Sementara itu, ketua Club Bonau 28 billiard center, Jhon mengatakan usaha billiard yang dikelolanya memiliki 9 meja dengan rincian 8 meja premium dan 1 meja VIP. "Untuk meja premium pada hari biasa disewa Rp40.000/jam, dan hari Weekend Rp60.000/jam. Sementara meja VIP hari biasa Rp100.000/jam, dan hari Weekend Rp150.000/jam nya," Terangnya.

    Kehadiran club billiard ini tentunya mampu membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal. "Senantidaknya kehadiran club billiard ini mampu menampung tenaga kerja untuk beberapa orang," Ucapnya.

    Ia mengatakan kalau club billiard ini juga ditunggu oleh pemuda dan remaja dalam rangka mengasah bakat olahraga khususnya bola billiard. "Disini nantinya bisa dicari bibit yang memiliki prestasi. Pemain yang bagus tentunya akan didaftarkan di POBSI untuk dilakukan pembinaan," Ujar Jhon.

    Dirinya juga mengharapkan jangan menilai olahraga billiard ini sebagai ajang tempat perjudian. "Kehadiran club billiard ini mampu mengurangi pengangguran. Apalagi untuk Bagansiapiapi lapangan pekerjaan sangat sulit," Ungkapnya sembari mengatakan kalau usahanya maju akan dibuka lagi cabang dikecamatan lainnya," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • POBSI Rohil Resmikan Club Bonau 28 Billiard Center
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica